Home » News » Tewasnya Sopir Taksi Online Diduga Korban Perampokan

Tewasnya Sopir Taksi Online Diduga Korban Perampokan



Semarang – Ditemukan jasad seorang sopir taksi online tewas bersimbah darah di Semarang. Korban bernama Deny Setiawan ini ditemukan di Jalan Cendana Selatan, Sambiroto, Semarang.

Tewasnya Sopir Taksi Online Diduga Korban Perampokan

Ilustrasi

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban merupakan korban perampokan. Polisi juga masih mencari keberadaan mobil korban yang raib.

Baca juga : Penjaga Warkop Cantik di Surabaya Menjadi Viral

“Iya informasi tersebut benar,” kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Agus Triatmaja saat dimintai kornfirmasi detikcom atas informasi di atas, Minggu (21/1/2018).

Penemuan jenazah korban diketahui hari Sabtu (20/1/2018) malam kemarin sekitar pukul 22.00 WIB. Korban tergeletak di tengah jalan hingga ditemukan warga.

Tidak ada identitas saat itu dan diduga korban memang dibuang di tengah jalan. Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji mendatangi lokasi untuk memimpin olah tempat kejadian perkara.

Untuk dilakukan autopsi, korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Semarang. Dari penyelidikan, identitas pun diketahui yaitu Deny Setiawan warga Margorejo Timur RT 09 RW 05 Kelurahan Kemijen, Semarang Timur.

“Kasusnya masih didalami, masih dalam lidik,” lanjutnya.

(Png – sisidunia.com)