Home » Hiburan » Sejak Lulus Dari JKT48, Unggahan Foto Nabilah Ayu Kini Lebih Bervariasi

Sejak Lulus Dari JKT48, Unggahan Foto Nabilah Ayu Kini Lebih Bervariasi



Jakarta – Lepas dari JKT48, Nabilah Ayu tetap menjalani kegiatannya sehari-hari tanpa terikat dengan grup idola tersebut. Nabilah masih eksis dengan beberapa unggahan foto, di media sosial.

Sejak Lulus Dari JKT48, Unggahan Foto Nabilah Ayu Kini Lebih Bervariasi

Nabilah Ayu

Seperti yang dipamerkannya melalui akun Instagram pribadinya, @nblh.ayu. Sejak lulus dari JKT48, unggahan foto Nabilah Ayu kini lebih bervariasi. Malah ada juga yang terlihat religius.

Nabilah tampak dengan semangat memamerkan foto dirinya mengenakan hijab, pada pekan lalu.

Jumat berkah ye bang liat foto ane *ceilah

A post shared by Nabilah Ayu (@nblh.ayu) on

“Jumat berkah ye bang liat foto ane *ceilah,” tulis Nabilah Ayu sebagai keterangan foto.

Dalam foto itu, ia berpose dengan sangat anggun dan terlihat tampak lebih cantik. Tentu saja, foto tersebut membuatnya banjir oleh pujian.

Dalam komentar foto tersebut, warganet secara spontan menyampaikan kesan mereka terhadap penampilan religius Nabilah Ayu.

Baca juga : Tiket Konser Celine Dion yang Harganya Fantastis Ternyata Laris Manis Diserbu Penggemar

“Subhanallah bidadari turun ke bumi :) @nblh.ayu,” tulis @riyad_ms10. “Bidadari surga,” kata @rahmatmaulana8147. “Cantiknya lebih kalau berhijab sipp bil,” ujar @uchiha_yusfian_7.

“Subhanallah kenikmatan allah yang sngat mulia,” @ibuibu8147 mengutarakan. “Kk nabila lebih murni cantik nya klau pake hijab,” ujar @alamnaskusumar.

Nabilah Ratna Ayu Azalia kini telah resmi menjadi mantan atau eks anggota JKT48. Kabar tersebut diumumkan secara langsung oleh manajemen JKT48 melalui situs jkt48.com pada 31 Oktober 2017 lalu.

Disampaikan bahwa kondisi kesehatan Nabilah Ratna Ayu menjadi alasan utama aktris film Wewe itu keluar dari grup. Ironisnya, 11 hari setelah hengkang dari JKT48, Nabilah berulang tahun.

(Png – sisidunia.com)