Home » Hiburan » Maia Estianty Tak ingin Dipanggil Nenek

Maia Estianty Tak ingin Dipanggil Nenek



Jakarta – Melalui Instagram pribadinya, Maia Estianty kerap menunjukkan berbagai aktivitasnya. Mulai dari aktivitasnya sebagai penyanyi, berlibur, hingga bersama ketiga buah hatinya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Maia Estianty Tak ingin Dipanggil Nenek

Maia Estianty

Namn kali ini, ada yang sedikit berbeda dari unggahan Maia Estianty kali ini. Ia memperlihatkan foto ketika menggendong seorang bayi. Bayi tersebut merupakan cucu dari sahabatnya.

Baca juga : Beginilah Aksi Ardina Rasti Memainkan DJ di Pernikahannya

“Seneng kalau liat para teman dekat dari muda ini punya anak dan cucu, yang paling aneh ya sohib yg punya cucu bayi, kitanya juga dipanggil OMA!!!!” tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto di akun Instagramnya, Sabtu (20/1/2018).

Kendati demikian, mantan istri Ahmad Dhani ini tak mau jika dirinya juga mendapat sapaan yang sama dengan temannya yang sudah memiliki cucu itu. Ya, pelantun lagu “Buaya Darat” ini enggan disapa dengan sebutan Oma.

“hahahaha… Tapi tetep nggak mau ah dipanggil Oma, tetep ntar dipanggil Bunda aja ya Mbak @maye.rina .. Congrat juga buat @dewiivo , anak mu ganteng,” lanjut Maia Estianty.

Unggahan ini menarik perhatian para warganet. “Omada…oma muda😍😘 gmn klo punya cucu sendiri ya… sehat sukses n bahagia slalu ya..Omada,” kata pengguna akun @upikyosephin.

“Senang lihat Maia begitu menikmati hidup. Bahagia selalu Maia..anda sangat berhak bahagia,” tambah pengguna akun Instagram @laurentia7339.

“Semoga al ,el ,dul tdk terburu-buru untuk menikah yg terpenting adalah bahagiakan dulu bundanya….!!!” ucap @taniaiskndr_.

Sementara itu, sebagai ibu yang sudah memiliki tiga orang anak yang beranjak dewasa, Maia Estianty mulai kehilangan momen yang sangat berharga.

Ia merasa bahwa waktu untuk berkumpul bersama anak-anaknya sudah banyak berkurang. Ya, seperti diketahui, El Rumi tengah menempuh pendidikan di London, Al Ghazali disibukkan dengan pekerjaan di dunia hiburan, sementara si bungsu, Dul, sibuk dengan kegiatannya di sekolah.

“Kalau anak udah gede2 gini, untuk ngumpulin semua trus pergi bareng itu rada susah.. Kangen suasana ngumpul liburan lagi 🤣. @alghazali7 @elelrumi @duljaelani,” tulisnya, Minggu (21/1/2018). ‘

Maia Estianty memamerkan foto dirinya bersama ketiga putranya sewaktu berlibur di Bangkok, Thailand dengan keterangan itu.

(Png – sisidunia.com)