Home » Hiburan » Dianggap Sombong, Ini Penjelasan Via Vallen

Dianggap Sombong, Ini Penjelasan Via Vallen



Jakarta – Seiring menanjaknya karier, gosip tak sedap turut merebak Via Vallen. Pedangdut yang naik daun berkat lagu “Sayang” itu sering dianggap sombong oleh warganet.

Dianggap Sombong, Ini Penjelasan Via Vallen

Via Vallen

Kebanyakan warganet menilai Via Vallen banyak berubah, terutama dalam hal kepribadian. Semenjak tenar, Via Vallen dituding tak seramah dulu.

Baca juga : Herjunot Ali Mengaku Belum Siap Mental Dalam Menghadapi Kehidupan Berumah Tangga

Terkadang banyak orang yang menganggap bahwa Via Vallen adalah sosok yang sombong. Mengetahui hal itu, Via Vallen tak ambil pusing lantaran menurutnya orang lain tak mengetahui yang sebenarnya.

“Kalau dibilang sombong, Via masih sama kayak dulu kok,” kata Via Vallen di Jakarta baru-baru ini.

Pedangdut 26 tahun itu juga dianggap mengalami star syndrome alias lupa pada masa lalunya setelah popular. Apalagi, Via Vallen semakin laku keras sejak singlenya meledak di pasaran. Namun tuduhan itu kembali dibantah Via Vallen.

“Kalau aku pribadi enggak merasa begitu (star syndrome). Aku masih sama kayak dulu kok, masih sama kayak Via yang sebelum terkenal,” ujar penyanyi asal Jawa Timur ini.

Via Vallen mengaku selalu berusaha mendekatkan diri dengan para penggemar. Jika sedang longgar, Via Vallen selalu berkumpul agar dapat lebih dekat dengan penggemarnya. Lantaran arti penggemar bagi Via begitu besar.

“Fans itu sudah kayak teman aja, sudah seperti keluarga. Dan kalau ada waktu senggang pasti Via ajakin nongkrong mereka,” ucapnya.

(Png – sisidunia.com)