Home » News » Demi Mendapat Uang Tambahan, Driver Ojek Online Ini Nekat Edarkan Sabu

Demi Mendapat Uang Tambahan, Driver Ojek Online Ini Nekat Edarkan Sabu



Jakarta – Driver ojek online berinsial RR nekat menjadi pengedar narkoba jenis sabu untuk mendapatkan uang tambahan.

Deni Mendapat Uang Tambahan, Driver Ojek Online Ini Nekat Edarkan Sabu

Ilustrasi

Kasubnit Narkoba Polsek Metro Tanah Abang, AKP Nahar Siregar mengatakan aksi yang dilakukan oleh Riyan akhirnya terhongkar usai mendapat laporan dari masyarakat.

“Awalnya ada laporan dari warga, lalu kita selidiki atas keluhan warga,” katanya kepada wartawan, Minggu (21/1/2018).

Setelah dilakukan penyidikan, Riyan yang pada waktu itu berpura-pura menunggu orderan penumpang jasa ojek onlinenya, pelaku langsung dibekuk pada hari Rabu 17 Januari kemarin di kawasan Gambir, ditubuh pelaku. Petugas mengamankan 1.02 gram narkoba jenis sabu.

“Narkoba tersebut disembunyikan di tas kecilnya, ada tiga paket kecil masing 0.60 gram, 0.15 gram dan 0.27 gram,” ungkapnya.

Setelah kedapatan barang haram tersebut, Anggota Sub Narkoba Polsek Metro Tanah Abang langsung melakukan pengembangan di rumah pelaku yang berada di Petojo, Cideng, Gambir di rumah tersebut petugas menemukan belasan gram narkoba jenis Sabu yang disembunyikan di dalam bungkus rokok.

“Kami temukan juga narkoba yang terbagi empat paket plastik klip kecil dengan berat masing-masing 14,3 gram,1,43 gram, 0,83 gram dan 0,7 gram,” bebernya.

Tak hanya mengamankan sabu, polisi juga mengamankan barang bukti lainnya berupa, satu buah timbangan elektrik, satu buah korek api gas, satu buah selang sedotan, tiga bungkus plastik klip berisi plastik plastik klip kecil.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat (2) Subsider 112 Ayat (2), UU RI No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika.

(Png – sisidunia.com)