Home » Hiburan » Arie Dwi Andika Berhasil Menjadikan Ardina Rasti Sebagai Istri Sahnya

Arie Dwi Andika Berhasil Menjadikan Ardina Rasti Sebagai Istri Sahnya



Bogor – Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika menggelar akad nikah di The Ladge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018), setelah melangsungkan siraman dan pengajian Jumat (19/1/2018).

Arie Dwi Andika Berhasil Menjadikan Ardina Rasti Sebagai Istri Sahnya

Arie Dwi Andika dan Ardina Rasti

Untuk memberikan keberkahan pada pernikahan keduanya, sebelum ijab kabul berlangsung, acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran.

Setelahnya, barulah kedua calon pengantin, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika masuk kedalam tempat resepsi, mengenakan baju pengantin adat Jawa berwarna putih.

Prosesi akad nikah berlangsung khidmat. Dengan sekali tarikan nafas, Arie Dwi Andika berhasil menjadikan Ardina Rasti sebagai istri sahnya.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Ardina Rasti binti Piet Priatno Priatman Tirto Adhi Soerjo dengan maskawin tersebut tunai,” ujar Arie Dwi Ardika dihadapan penghulu.

Baca juga : Jennifer Dunn Kabarnya Semakin Mendekatkan Diri Kepada Tuhan

Sah, begitulah yang diucapkan tamu undangan yang hadir dalam prosesi akad nikah keduanya. Dengan begitu Ardina Rasti sah menjadi istri duda, Arie Dwi Andika.

Setelah ijab kabul, akan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan ditempat yang sama. Konsep garden party diangkat dalam resepsi pernikahan Ardina Rasti dan Ari Dwi Andika

Seperti diketahui Arie Dwi Andika adalah seorang duda, yang sebelumnya pernah menikah dengan Linda Ramadhanty, pemenang kontes Wajah Femina yang juga model dan pemain sinetron.

(Png – sisidunia.com)