Home » Hiburan » Dipenjara, Fans Kirimi Jennifer Dunn Alkitab

Dipenjara, Fans Kirimi Jennifer Dunn Alkitab



Jakarta – Karena kasus narkoba yang menimpanya, saat ini Jennifer Dunn masih mendekam di dalam tahanan. Kuasa hukum Jennifer, Pieter Ell, mengungkapkan kondisi terbaru kliennya di dalam penjara.

Dipenjara, Fans Kirimi Jennifer Dunn Alkitab

Jennifer Dunn

Pieter mengungkapkan bahwa Jennifer ternyata mendapatkan banyak dukungan dari fans. Bahkan ada fans yang mengirimi Jennifer Alkitab meskipun kliennya tersebut seorang Muslim.

“Banyak dukungan moril dari fansnya Jennifer, Bahkan ada yang salah mengira kalau Jennifer beragama Kristen dan dikirimin Alkitab. Dia kan muslim.” ujar Pieter Ell.

Kondisi psikologis Jennifer saat ini Pieter juga mengungkapkan. Menurutnya, artis berusia 28 tahun itu ternyata masih sering menangis di dalam penjara.

Baca juga : Meski Laris Manis, Via Vallen Belum Ingin Hijrah Ke Jakarta

Meski begitu, Pieter mengaku memakluminya. Apalagi kondisi kehidupan di dalam penjara tentunya sangat berbeda dengan yang dialami Jennifer saat masih bebas.

“Kalau nangis sih sampai semalam ya, Cuma enggak enak kan di penjara.” tutur Pieter.

Sementara itu, masih terus bergulir hingga saat ini kasus narkoba yang menimpa Jennifer ini. Kabarnya, berkas kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi dan akan segera disidangkan.

(Png – sisidunia.com)