Home » Hiburan » Catat, Sederet Film Keren Yang Bakal Tayang di 2018

Catat, Sederet Film Keren Yang Bakal Tayang di 2018



Jakarta – Sebut saja The Avengers, Star Wars, The Incredibles, Hotel Transylvania, X-Men, dan lain sebagainya. Jika dicermati, di tahun 2018 ini akan banyak film yang merupakan lanjutan (sequel) dari film sebelumnya.

Catat, Sederet Film Keren Yang Bakal Tayang di 2018

Catat, Sederet Film Keren Yang Bakal Tayang di 2018

Film-film apa saja yang bakal hits di tahun 2018? Yuk, kita lihat:

1. Avengers:Infinity War

Bisa dibilang, The Avengers merupakan film superhero yang top, ya, Kids? Pasalnya, semua jagoan Marvel berkumpul jadi satu. Tak heran kalau siapa pun sangat menantikan film ini.
Seperti sebelumnya, pada sequel kali ini juga akan muncul wajah baru, Kids. Tapi, sabar dulu, ya, karena rencananya baru akan tayang pada Mei nanti.

2. Solo: A Star Wars Story

Kalian yang suka dengan film bertemakan luar angkasa, pasti senang sekali kalau Star Wars juga rencananya akan tayang pada Mei 2018. Kali ini menceritakan tentang petualangan Han Solo dan Chewbacca sebelum bergabung dengan the Rebellion.

3. The Incredibles 2

The Incredibles 1 sudah tayang pada 2004 lalu. Baru 14 tahun kemudian, muncul The Incredibles 2 yang rencananya tayang Juni 2018. Lumayan lama juga, ya, Kids? Ternyata, sang penulis, Brad Bird, hanya akan menulis, jika ceritanya bisa lebih bagus atau minimal sama dengan film pertamanya.

Baca juga : Selena Blokir Nomor Kourtney Dari Ponsel justin Bieber

4. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

Film vampir yang menjadi pemilik hotel ini, akan hadir untuk ketiga kalinya, Kids. Rencananya tayang pada Juli 2018. Kalian pasti tak sabar mendengar kembali Selena Gomez yang mengisi suara Vampir bernama Mavis. Sedikit bocoran, kisahnya baru dan unik, karena tidak lagi berada di hotel melainkan mereka akan berlibur menggunakan kapal besar.

5. X-Men:Dark Phoenix

Meski proses syutingnya sudah selesai, namun cerita film ini masih dirahasiakan, Kids. Kabarnya, dalam X-Men:Dark Phoenix, X-Men harus menghadapi kekuatan penuh Dark Phoenix dan juga kerajaan asing. Wah, seru pasti! Tunggu, ya, Kids. Rencananya baru akan tayang di penghujung tahun, yaitu November 2018.

(Png – sisidunia.com)