Home » Hiburan » Pakai Bikini, Netizen Penasaran Dengan Tato di Punggung Wulan Guritno

Pakai Bikini, Netizen Penasaran Dengan Tato di Punggung Wulan Guritno



Jakarta – Meski usia Wulan Guritno sudah mencapai angka 37 tahun, namun Wulan masih terlihat sangat cantik dan seksi. Ia memiliki bentuk tubuh yang proporsional dan langsing, layaknya ABG meski sudah melahirkan tiga anak.

Seolah ingin menegaskan jika dirinya layak mendapatkan predikat hot mom, lagi-lagi, ibunda Shaloom Syach Razadee itu memamerkan kemolekan tubuhnya.

Baca juga : Viral, Salat di Trotoar Bareng Warga, Bebi Romeo Dipuji

Diketahui, jika Wulan tengah berada di Bali bersama keluarga besarnya. Lewat foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @wulanguritno, wanita kelahiran London itu memamerkan beberapa aktivitasnya selama di Bali.

Ia juga tak sungkan memperlihatkan bagian wajahnya yang terbakar sinar Matahari. Pun saat ia dan beberapa saudaranya berfoto bersama.

Terlihat Wulan hanya mengenakan pakaian renang one pieces alias monokini warna putih. Tak ingin menuai banyak komentari, istri Adilla Dimitri tersebut memilih menutup kolom komentar.

Namun, ada satu foto Wulan Guritno yang dikomentari banyak orang. Yakni foto Wulan Guritno yang memamerkan punggungnya yang begitu mulus, karena tak tertutup monokini.

Wulan yang mengikat rambutnya tengah duduk sembari memandang pantai dan kolam renang di hadapannya. Kontan saja, postingan langsung ramai komentar.

Banyak yang memuji keseksian pemain film Naga Bonar Becomes 2 itu, meski sedikit yang memintanya menutup bagian punggung. Termasuk ada yang penasaran dengan tato yang terlihat samar di punggung.

@irawanrifky: Kaga ada lawan badannya.

@sukronabdulaziz: Hot mama sejati.

@esee_mori: Jaman smp sering nonton sinetron.y,.. Sampe skrg udah punya anak masih ngefans …..

(Png – sisidunia.com)