Home » Hiburan » Jalani Syuting Film Horor, Salshabilla Adriani Melihat Kru Kesurupan

Jalani Syuting Film Horor, Salshabilla Adriani Melihat Kru Kesurupan



Jakarta – Untuk pertama kalinya Salshabilla Adriani main film horor berjudul Ghost bersama Steffi Zamora, Devin Putra, Gabriella Quinlyn, Dini Cho Wow, Ingrid Widjanarko dan Rheina Ipeh.

Jalani Syuting Film Horor, Salshabilla Adriani Melihat Kru Kesurupan

Salshabilla Adriani

Pada tanggal 25 Januari 2018 mendatang, film produksi Scream Film dan Golwind Entertainment dan disutradarai Findo Purwono itu rencananya akan tayang di bioskop.

Sang produser, Ravi Prihnani menyebutkaan saat ini industri film di tanah air sedang antusias terhadap film horor. Ia pun merasa tepat mengeluarkan film Ghost di awal 2018.

“Belakangan ini film horor sedang jadi perhatian masyarakat. Apalagi setelah belakangan film horor menuai popularitas ditambah predikat film terlaris 2017,” ucap Ravi Prihnani.

Findo Purwono yang sempat menggarap sinetron Ganteng-ganteng Serigala mengatakan cerita film Ghost berbeda dari horor sebelumnya.

“Film Ghost menceritakan soal permainan klasik yang berbau mistis yaitu papan ouija yang digunakan sebagai medium untuk memanggil arwah,’ ujar Findo Purwono.

Akibat keisengannya itu, justru arwah yang sangat jahat keluar dari papan ini dan merasuki karakter yang diperankan Salshabilla Adriani.

Baca juga : Raffi Berikan Penjelasan Terkait Hobi Bermain Game Puteranya

Bukan hanya adegan di film, tetapi pada saat melakukan syuting, beberapa kru ada yang kesurupan pada saat artis-artisnya memainkan papan ini sehingga shooting harus diberhentikan dulu untuk beberapa jam sampai semuanya aman dan normal kembali.

“Sehingga syuting harus kita berhentikan dulu untuk beberapa jam sampai semuanya aman dan normal kembali,” pungkas Findo Purnomo.

Selama ikut menjalani proses syuting film horor pertamanya, Salshabilla Adriani sendiri mengaku banyak pengalaman tak terlupakan. Ia pun syok melihat banyak orang kemasukan arwah saat proses syuting.

(Png – sisidunia.com)