Home » Hiburan » Psikolog Angkat Bicara Terkait Klarifikasi Marion Jola Tentang Video Panas

Psikolog Angkat Bicara Terkait Klarifikasi Marion Jola Tentang Video Panas



Jakarta – Psikolog Poppy Amalya buka suara soal video klarifikasi Marion Jola atau Lala. Poppy Amalya pun membuat analisa berdasarkan video klarifikasi tersebut.

Psikolog Angkat Bicara Terkait Klarifikasi Marion Jola Tentang Video Panas

Poppy Amalya

Menurutnya, apa yang disampaikan Marion Jola di video tersebut benar adanya. Dengan kata lain, bahwa memang yang ada di video mesum itu bukan Marion Jola.

Baca juga : Resmi Menyandang Status Janda, Indadari Lega

“Meletakkan tgn di kepala:

1. Membutuhkan kekuatan
2. Sebuah kebiasaan. Dilanjutkan kalimat “Berita yg ada di luar itu hoax”… (alis naik ke atas)… “yang pasti itu bukan”
asumsi:
1. Kaget
2. Ada sesuatu di alis.. Perhatikan saat ia Mengeleng kepala saat bicara “itu bukan lala” hal ini, mengambarkan kalau apa yg disampaikan sesuai dgn yg ingin disampaikan… semoga terus berkarya ya mbak lala,” tulis Poppy Amalya melalui unggahan instagramnya, Selasa (16/1/2018).

Namun, Poppy Amalya juga menanmbahkan analisa tersebut baru tahap awal dan butuh pertemuan lanjutan untuk mengetahui lebih dalam tentang pernyataan Marion Jola di video klarifikasinya itu.

“Dan terima kasih teman2 sdh mengirimkan video utk saya membantu meluruskan informasi di awal agar tdk menjadi fitnah… Noted: apa yg saya sampaikan masih awal teman2, perlu pertemuan lanjut… tdk dapat di awal menjustifikasi. Disamping saya tdk mengenal juga mbak lala, jd tdk ada kepentingan apapun, hanya menyampaikan sebuah informasi agar tdk menjadi fitnah,” tulis Poppy Amalya.

Kendati demikian, netizen tetap tidak setuju. Beberapa netizen masih yakin bahwa wanita yang ada di video mesum yang beredar adalah Marion Jola.

“Kayak nya itu dia deh,” kata salah seorang netizen.

“@poppyamalyaofficial yakin bukan dia mba??? Dengerin deh pake Hedset.. Lakinya ngomong ion ko manggil,” kata netizen lainnya.

(Png – sisidunai.com)