Home » Hiburan » Marion Jola Menanis Saat Babak Showcase 2

Marion Jola Menanis Saat Babak Showcase 2



Jakarta – Kontestan Indonesian Idol 2018 asal Kupang, Marion Jola, menangis usai bernyanyi di atas panggung. Airmata dari wanita ini mendadak langsung jatuh usai menyanyikan lagu berjudul Dekat di Hati.

Marion Jola Menanis Saat Babak Showcase 2

Marion Jola

Mengenakan pakaian berwarna hitam, Marion bahkan diketahui sempat membuat para juri terpukau dengan penampilannya. Bahkan keempat juri, yakni Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Armand Maulana, dan Ari Lasso, melakukan standing applause atas penampilannya malam hari ini.

Baca juga : Foto Bareng Via Vallen, Yuni Shara Dipuji Awet Muda

“Saya ulang lagi, kamu memang punya aura bintang ya,” ungkap Ari Lasso singkat.

Pujian dari pelantun Arti Cinta ini sontak membuat mantan model ini semakin bahagia. Bahkan airmatanya kembali menetes usai mendengarkan pujian dari para juri.

Seperti diketahui, penonton hanya bisa melakukan voting untuk ke-8 kontestan yang hadir dalam babak Showcase 2 malam hari ini. Mereka diketahui tak lagi bisa untuk mendukung kontestan yang berada di babak Showcase 1.

Dari babak Showcase 1, nama Amev, Vallen, Chandra, Irine, dan Elvan, diketahui berada posisi bottom 5. Dengan begitu, lima posisi pemilik jumlah suasa sms terkecil, akan tereliminasi pada malam hari ini,l. Sementara sisanya akan melaju ke babak Top 15 pada minggu depan.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol.

(Png – sisidunia.com)