Home » Hiburan » Marion Jola Akhirnya Klarifikasi Video Panas Yang Mirip Dirinya

Marion Jola Akhirnya Klarifikasi Video Panas Yang Mirip Dirinya



Jakarta – Menjadi pusat perbincangan masyarakat Indonesia, beberapa hari terakhir Marion Rambu Jola Pedy atau yang lebih akrab disapa Marion Jola. Pasca lolos dari babak penyisihan Indonesian Idol 2018, Selasa (9/1/2018), nama Marion semakin dikenal.

Marion Jola Akhirnya Klarifikasi Video Panas Yang Mirip Dirinya

Marion Jola

Dalam sebuah video tak senonoh Marion dikabarkan menjadi pemeran didalamnya. Video ini kemudian tersebar luas di media sosial hingga membuat warganet penasaran.

Marion pun menutup kolom komentar dalam akun Instagramnya, pasca video tersebar. Sikap Marion ini tentu menimbulkan tanda tanya tersendiri dari netizen.

Lama bungkam, melalui akun Instagram akhirnya perempuan bersuara merdu ini memberikan klarifikasinya berupa video pendek.

Marion juga membuka kolom komentar. Ia sangat menyayangkan kejadian tersebut dan membantah bahwa dirinya adalah pelaku perempuan dalam video tersebut. Selain itu, Marion juga memohon dukungan dan doa untuk penampilannya.

Seketika dibanjiri komentar dari netizen unggahan Marion ini. Ada yang mengatakan video tersebut mirip, namun ada pula yang menyarankan agar diselidiki.

Baca juga : Demi Bisa Kuliah di Universitas Impian, Gadis Cantik Ini Lelang Keperawanannya

wiedyadieka : “Emang mirip ko.”

lingga.wardanu : “Ngaku aja la. Kan dengan video itu lu bisa jadi semakin terkenal. Contohnya Ariel same Luna haha.”

davelinchan8 : “Lala… tapi aku penasaran (emoji) dimana perbedaan dan bukti bahwa itu bukan kamu??? Jelaskan lah!! Tolonggggg.”

indrierach : “Diselidiki aja itu siapa dalang dibalik penyebaran video tsb yg mengatasnamakan marion. Huhu.”

(Png – sisidunia.com)