Home » Hiburan » Hanya Dijatuhi Hukuman Rehabilitasi, Ello Ucapkan Syukur

Hanya Dijatuhi Hukuman Rehabilitasi, Ello Ucapkan Syukur



Jakarta – Putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menjatuhkan hukuman berupa sembilan bulan rehabilitasi kepada penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello, disambut oleh pria berambut gondrong itu dengan ungkapan rasa syukur.

Hanya Dijatuhi Hukuman Rehabilitasi, Ello Ucapkan Syukur

Ello

Sehingga dia dan tim kuasa hukumnya merasa tak perlu mengajukan banding, hal itu dinilai Ello putusan hakim itu adalah yang terbaik yang bisa didapatkannya.

“Saya mau bersyukur, puji tuhan, ini yang terbaik buat saya. Karena saya selama ini berdoa untuk Tuhan pimpin dalam persidangan dan juga saya minta yang terbaik,” kata Ello.

“Jadi kalau memang ini keputusannya, saya bersyukur dan saya terima,” ujar Ello menambahkan.

Selain itu, kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama menjalani proses hukum di kasusnya ini, Ello juga mengucapkan rasa terima kasihnya.

Terutama, Ello juga mengucapkan terima kasihnya kepada pihak keluarga dan tim kuasa hukumnya, yang telah mendukung dan selalu mendampinginya selama menjalani proses hukum selama ini.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang mendukung saya dalam bentuk doa dan apapun juga. Keluarga, fans, rekan-rekan media juga, dan terutama tim pengacara,” ujarnya.

Baca juga : Di Balik Kecantikannya, Gal Gadot Ternyata Gemar Panjat Tebing

Sebagai informasi, pada Agustus 2017 lalu Ello terjerat kasus narkoba. Ia ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan yang melakukan penggeledahan di kompleks perumahan Griya Kecapi, Jakagakarsa, Jakarta Selatan.

Hasilnya, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis ganja kurang dari lima gram. Ello dijerat dengan Pasal 111 dan 127 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

(Png – sisidunia.com)