Home » Hiburan » Di Balik Kecantikannya, Gal Gadot Ternyata Gemar Panjat Tebing

Di Balik Kecantikannya, Gal Gadot Ternyata Gemar Panjat Tebing



Los Angeles – Gal Gadot berperan sebagai pahlawan super perempuan Wonder Woman. Di film itu, berbagai gerakan yang menguras tenaga perempuan 32 tahun ini. Tentu kebugaran tubuh adalah kuncinya.

Di Balik Kecantikannya, Gal Gadot Ternyata Gemar Panjat Tebing

Gal Gadot

Gal Gadot melakukan berbagai latihan dan diet, supaya bisa tampil prima dan membentuk tubuh yang berisi, kuat, sekaligus lentur. Gal Gadot juga pernah mengajar di Israel Defense Forces (IDF) selama 2 tahun. Dilansir dari PopSugar, berikut ini jenis olahraga dan diet Gal Gadot untuk mendapatkan tubuh Wonder Woman:

1. Olahraga 6 jam sehari
Gal Gadot melakukan kombinasi latihan kekuatan di gym, koreografi, tinju, bela diri, dan menunggang kuda. Dengan kombinasi tersebut Gal Gadot bisa mendapatkan tubuh yang kuat sekaligus membentuk fisik yang cocok untuk menjadi pahlawan super perempuan Wonder Woman.

Baca juga : Bill Gates Lunasi Hutang Nigeria Pada Jepang Sebesar Rp 950 Miliar

2. Panjat tebing
Gal Gadot melakukan panjat tebing di saat senggang dan sangat menikmati aktivitas yang menguji nyali ini. Di akun Instagramnya, Gal Gadot kerap mendaki bersama pelatihnya, Mark Twight, pendiri Gym Jones. Dengan olahraga ini, Gal Gadot bisa membentuk perut karena butuh kekuatan untuk menahan diri di dinding panjat tebing.

3. Protein dan sayuran hijau
Gal Gadot tidak menerapkan diet tertentu. Namun dia memilih protein dan sayuran segar sebagai komponen terpenting dari makanannya. Dua asupan ini mampu menjaga bentuk tubuh tetap ramping tapi juga kuat. Saat sedang sibuk syuting film Wonder Woman, Gal Gadot menambahkan dengan banyak minum jus sayuran hijau.

(Png – sisidunia.com)