Home » News » Demi Bisa Kuliah di Universitas Impian, Gadis Cantik Ini Lelang Keperawanannya

Demi Bisa Kuliah di Universitas Impian, Gadis Cantik Ini Lelang Keperawanannya



Italia – Seorang remaja berusia 18 tahun membuka sebuah penawaran yang mengejutkan banyak orang. Perempuan itu rela melelang keperawanannya dengan harga fantastis, demi melanjutkan cita-cita untuk berkuliah di Cambridge University.

Demi Bisa Kuliah di Universitas Impian, Gadis Cantik Ini Lelang Keperawanannya

Demi Bisa Kuliah di Universitas Impian, Gadis Cantik Ini Lelang Keperawanannya

Dikutip dari laman Daily Mail, Selasa (16/1/2018), remaja perempuan itu bernama Nicole. Ia berharap dapat melanjutkan berkuliah di universitas impian di jurusan Bisnis.

Tak main-main, dengan harga 890 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 16,3 miliar harga keperawanan dibuka. Ia berharap agar ada saja orang yang mau memberinya dengan harga lebih, meski sudah mematok harga.

Wanita asal Italia ini berharap dapat pindah ke Inggris, membeli rumah dan membantu kedua orangtuanya.

“Sejak usia 16 tahun saya sudah merasa bahwa keperawanan yang saya miliki adalah hal yang berharga,” ujar Nicole.

“Sebelumnya saya pernah berpacaran dengan pria yang jauh lebih dewasa dari saya. Namun, hal itu tak saya lanjutkan karena itu hanya akan membuat keperawanan saya tak berarti”.

Berawal dari sebuah iklan yang menunjukkan banyak wanita muda menjual kegadisannya dengan harga yang sangat tinggi, keinginan jual keperawanan yang dirasakan oleh Nicole itu pun muncul.

Baca juga : Anggita Sari Ternyata Pernah Satu Pergaulan Dengan Jennifer Dunn

Bahkan dalam sebuah iklan ada yang hendak menjual dengan harga 3,1 juta pound sterling. “Saya ingin pendidikan yang bagus. Saya mulai mencari cara di web bagaimana caranya agar impian saya tercapai.”

Kini, di manajemen Elite VIP Nicole tercatat sebagai model. Belum dikatahui secara pasti apakah keinginannya untuk jual keperawanan akan tercapai atau tidak.

(Png – sisidunia.com)