Home » Hiburan » Main Film Horor Lagi, Dewi Persik Ungkap Alasan Ini

Main Film Horor Lagi, Dewi Persik Ungkap Alasan Ini



Jakarta – Setelah vakum selama 4 tahun Dewi Perssik kembali main film horor. Kali ini Dewi Perssik akan beradu akting dengan dua personel Cecepy, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Main Film Horor Lagi, Dewi Persik Ungkap Alasan Ini

Dewi Persik

Terakhir, Dewi Perssik membintangi film Tali Pocong Perawan pada 2013. Lantas, apa yang membuat Dewi Perssik mau kembali main film layar lebar?

“Jadi kembalinya saya di film ya karena memang saya merindukan untuk main layar lebar dan kalau di sini kan lebih total dalam arti semua pekerjaan lakukan untuk berakting cuma di sini kan nggak terlalu banyak dipotong dan lain sebagainya,” ungkap Dewi Perssik.

Tidak hanya itu, bersama Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, Dewi Perssik juga menyukai jalan cerita film horor yang akan dimainkannya. Menurutnya, jalan cerita tidak mudah ditebak.

“Saat saya membaca skenarionya pun diatur nggak jelas. Dalam arti nggak jelas tuh gini, pasti arahnya ke sini, ternyata dugaanku salah dan pastinya gini, taunya dugaan saya salah. Dan ending setalah saya baca punya Gotik, punya Ayu, oh permasalahannya sepertinya ini,” beber Dewi Perssik.

Baca juga : Bertemu Awak Media, Umi Pipik Terkesan Menghindar

Pemilik goyang gergaji itu pun berharap kembalinya ke dunia akting bisa mengobati kerinduan penggemar dan penampilannya bertiga menjadi hal baru yang bisa mewarnai industri film.

“Ini semoga kami bertiga ini punya hoki yang bagus dan masih dicintai oleh permisa di rumah karena filmnya bukan film biasa, tapi benar-benar luar biasa,” pungkas Dewi Perssik, yang masih merahasiakan judul filmnya.

(Png – sisidunia.com)