Home » Otomotif » Gadis Berhijab Ini Punya Hobi Unik, Modifikasi Motor

Gadis Berhijab Ini Punya Hobi Unik, Modifikasi Motor



Gresik – Perajin aksesoris Meyrinda Raflitasari rupanya memiliki hobi yang unik, yakni memodifikasi kendaraan bermotor. Perempuan yang tergabung dalam Boyza Indonesia Zone Gresik ini mengaku mulai aktif memodifikasi motor sejak tahun 2015 lalu.

Gadis Berhijab Ini Punya Hobi Unik, Modifikasi Motor

Meyrinda Rafitasari

“Kalau handycraft itu pekerjaan, tapi kalau modif dan komunitas untuk menghibur diri,” terangnya.

Baca juga : Foto, Yuk Intip Penampilan Najwa Shihab Saat Masih SMA

Pengetahuannya tentang motor didapatkannya dari bengkel milik keluarganya. Modifikasi yang ia sukai adalah motor campuran yang memiliki gaya Thailand. “Dulu pernah samapi modifikasi full dan terjual, sekarang mulai modifikasi dari awal,” lanjut anggota Hijabee Community Gresik ini.

Untungnya, ia mendapat dukungan dari keluarganya terkait hobi barunya tersebut. Kepercayaan dari keluarga inilah, ia memilih untuk jujur dalam melakukan aktifitasnya. “Agar tidak menyalahi kepercayaan,” papar dia.

Perempuan yang bisa berpenghasilan dari olehan kain perca ini, memilih menyisihkan setiap akhir pekan untuk melakukan touring dnegan kawan-kawannya. Menurut dia, ada kepuasan tersendiri ketikabisa mengendarai sepeda yang dimodifikasi lebih menarik. “Namun tetap menjaga kelayakan sepeda tanpa melanggar peraturan,” imbuh dia.

(Png – sisidunia.com)