Home » Hiburan » Vebby Palwinta Ceritakan Proses Dirinya Memutuskan Berhijab

Vebby Palwinta Ceritakan Proses Dirinya Memutuskan Berhijab



Jakarta – Vebby Palwinta saat ini memutuskan untuk mantap berhijab. Vebby ternyata sempat merasa minder di balik kemantapan hatinya ini.

Vebby Palwinta Ceritakan Proses Dirinya Memutuskan Berhijab

Vebby Palwinta

Saat melihat adik serta anggota keluarganya yang lain telah berhijab, mantan kekasih Baim Wong ini mengaku merasa minder. Hal inilah yang kemudian menjadi salah satu motivasi bagi Vebby untuk segera berhijab.

“Sebenarnya hal yang mendorong untuk berhijab udah dari dulu ya beberapa tahun lalu pengen banget, karena kan sekeluarga ku udah semuanya jilbaban, adik-adik aku pun udah jilbaban, Jadi kadang-kadang tuh kayak ngerasa aduh cuma gue doang nih yang belum.” ujar Vebby

Baca juga : Marion Jola Mendadak Dicari Usai Beredar Video Panas Mirip Dirinya

Selain itu Vebby juga menyadari bahwa memakai hijab adalah kewajiban wanita muslimah. Untuk mengambil langkah tersebut ia pun semakin memantapkan diri .

“Terus habis itu juga kan emang salah satu kewajiban juga buat umat muslim buat pakai jilbab, dan tiba-tiba yakin pas kemarin tanggal 8 Januari, aku yakin pakai jilbab.” ungkap Vebby.

(Png – sisidunia.com)