Home » Sport » Sol Campbell Mencoba Peruntungan Menjadi Seorang Manajer

Sol Campbell Mencoba Peruntungan Menjadi Seorang Manajer



Jakarta – Sol Campbell memang telah gantung sepatu sebagai pesepakbola pada 2011 silam, namun saat ini ia mencoba peruntungan menjadi seorang manajer. Campbell pun mengakui bahwa dirinya tengah mencari klub yang bersedia mempekerjakannya.

SolCampbell Mencoba Peruntungan Menjadi Seorang Manajer

Sol Campbell

Sebelumnya, mantan bek Tottenham Hotspur dan Arsenal itu sempat ditunjuk sebagai asisten manajer Trinidad & Tobago pada Januari 2017 yang lalu, namun saat ini Campbell tertarik untuk naik jabatan dan menjadi pelatih kepala.

Baca juga : Ini Penjelasan Ahli Gizi Soal Fakta MSG Bikin Otak Lemot

Seperti yang dilaporkan kepada Soccer AM, Campbell mengatakan: “Saya tengah mencari pekerjaan di sepakbola. Saya ingin menjadi manajer.

“Saya tahu itu adalah lingkungan yang sulit. Meski saya punya CV mentereng, saya paham bahwa saya harus mulai dari bawah dan berjuang untuk mencapai puncak.

“Ini semua adalah soal berusaha untuk mencapai tujuan. Ya, saya harus mulai dari awal lagi, namun ini adalah soal membangun karier baru dan saya tertarik melakukannya.”

Sejak menjadi pemain, Campbell merupakan salah satu pemain yang cukup berprestasi. Ia tercatat pernah meraih gelar Piala Liga bersama Tottenham pada 1998/99, dua gelar Liga Primer dan dua gelar Piala FA dengan Arsenal. Selain itu, Campbell juga meraih satu trofi Piala FA saat di Portsmouth.

(Png – sisidunia.com)