Home » Hiburan » Zayn Malik Dapat Ucapan Spesial Ulang Tahun Dari Gigi Hadid

Zayn Malik Dapat Ucapan Spesial Ulang Tahun Dari Gigi Hadid



Los Angeles – Sebagai sepasang kekasih, tahun ini menjadi tahun ketiga Zayn Malik merayakan ulang tahunnya bersama Gigi Hadid. Yang ada justru cinta mereka semakin kuat dan tampaknya tidak ada rasa jenuh di antara keduanya.

Zayn Malik Dapat Ucapan Spesial Ulang Tahun Dari Gigi Hadid

Zayn Malik dan Gigi Hadid

Memiliki Gigi Hadid sebagai kekasihnya, Zayn Malik sepertinya boleh dibilang beruntung. Bagaimana tidak, selain cantik, model berusia 22 tahun itu juga adalah sosok wanita romantis.

Lihat saja bagaimana Gigi Hadid memberikan ucapan romantis untuk Zayn Malik yang berulang tahun ke-25. Gigi juga menampilkan sejumlah foto dan gambar bergerak kemesraan dirinya dengan Zayn.

“Mencintai pria ini lebih dari kata-kata dan aku terinspirasi dari kegigihannya untuk menjadi seseorang yang lebih baik setiap harinya. Berbahagia untuk tahunmu @zayn – Selamat ulang tahun ke-25!! aku bangga bisa berada di sisimu,” ungkap Gigi di Instagram pribadinya.

Zayn Malik mengajak Gigi Hadid makan malam bersama, di hari ulang tahunnya. Pada malam itu pun mereka langsung mencuri perhatian, dengan pakaian yang mereka kenakan.

Semuanya terlihat berwarna hitam, dari kepala hingga kaki. Tema makan malam mereka adalah Men In Black.

Gigi Hadid mengenakan celana hitam mengilat dengan mantel besar dan celana yang bersinar. Sepatu boot hitamnya juga terlihat berkilau karena sorotan lampu paparazi.

Sementara Zayn Malik mengenakan busana bernuansa hitam dengan mantel hitam panjang. Pasangan ini keluar untuk merayakan usia Zayn yang sudah seperempat abad.

Zayn Malik membuktikan cintanya pada sang ayah melalui sebuah tato yang terukir di lehernya. Kekasih Gigi Hadid itu memamerkan tato barunya tersebut melalui Instagram, baru-baru ini.

Nama sang ayah, Yaser, terukir manis di belakang telinga kanannya. Melalui keterangan foto, Zayn Malik seakan makin menjelaskan betapa dirinya mencintai sang ayah.

“Love you (sayang kamu),” tulis Zayn Malik di Instagram pribadinya.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*