Home » Hiburan » Faisal Harris Acuhkan Jennifer Dunn, Dengan Pergi Bareng Anak

Faisal Harris Acuhkan Jennifer Dunn, Dengan Pergi Bareng Anak



Jakarta – Dari Faisal Harris, Jennifer Dunn diketahui berstatus istri siri. Namun anehnya, Faisal belum pernah sekalipun menghampiri istri sirinya tersebut sejak Jennifer ditangkap polisi.

Faisal Harris Acuhkan Jennifer Dunn, Dengan Pergi Bareng Anak

Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti

Faisal Harris justru lebih sering terlihat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Seperti kali ini, Faisal pergi makan siang dengan dua putrinya, Shakilla dan Shabina.

Faisal Harris dan kedua anaknya terpancar jelas keceriaan di wajah mereka. Seolah tidak pernah terjadi masalah apa pun di dalam keluarga mereka. Padahal, karena kehadiran Jennifer Dunn, keluarga Faisal terpecah belah.

Mirisnya lagi, Faisal Harris seolah tak terima namanya terus-menerus dikaitkan dengan Jennifer Dunn. Belum lama ini, melalui pengacaranya, Faisal menegaskan bahwa dirinya sudah tak lagi memiliki hubungan dengan wanita kelahiran 10 Oktober 1989 itu.

“Saya mau sampaikan, pertama jangan selalu disangkutkan atau dikorelasikan kasus, permasalahan Jennifer Dunn. Apapun, termasuk permasalahan yang sekarang dengan Harris,” ujar pengacara Faisal Harris, Firman Chandra.

Baca juga : Kelahiran The Avengers Terjadi Tanpa Direncanakan

Padahal, Faisal Harris kabarnya juga berada di sana saat kediaman Jennifer Dunn digerebek polisi. Namun, kini Faisal seperti sudah tak mau tahu lagi soal Jedun.

Selang beberapa hari setelah Jennifer Dunn ditangkap, Faisal Harris kedapatan pulang ke rumah istri sahnya, Sarita Abdul Mukti. Melalui Instagram pribadinya, Sarita memperlihatkan foto Faisal tengah tertidur lelap di kamarnya.

“Wahai suami (abaikan hubungan kita saat ini) tidurlah yg nyenyak, disini tempat ternyamanmu tempat dimana ketulusan berada, tempat yg penuh cinta dari anak2mu…upakan sejenak pertikaian kita… ini bukan tentang cinta kita, tapi ini tentang rasa nyaman yg sesungguhnya…,” tulis Sarita di keterangan foto.

(Png – sisidunia.com)