Home » Hiburan » Angelina Jolie dan Brad Pitt Makin Ribut, Jelang Perceraiannya

Angelina Jolie dan Brad Pitt Makin Ribut, Jelang Perceraiannya



Los Angeles – Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt pada 2016 silam. Pada 15 September 2016 gugatan Angelina Jolie terdaftar. Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam.

Angelina Jolie dan Brad Pitt Makin Ribut, Jelang Perceraiannya

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Namun keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Angelina Jolie disebut-sebut cemburu kepada Brad Pitt, meski tak mau mengungkapkan alasan perceraiannya. Hingga saat ini, perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih bergulir.

Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan ribut besar, alih-alih berdamai menyelesaikan konflik menjelang cerai. Pemicunya, cara mendidik anak yang sangat bertolak belakang antara Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Angelina Jolie mulai mengekspos anak-anaknya, setelah berpisah dari Brad Pitt. Salah satunya, membawa Pax ke red carpet acara penghargaan bergengsi Golden Globes 2018.

Tindakan Angelina Jolie itu disebut-sebut membuat Brad Pitt marah. Brad Pitt tak mau anak-anaknya menjadi sorotan, membiarkan mereka tumbuh tanpa dikejar media.

Alasan itu dikabarkan menjadi penyebab Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai. Hingga saat ini, alasan perceraian keduanya masih belum diketahui publik.

Baca juga : Zayn Malik Dapat Ucapan Spesial Ulang Tahun Dari Gigi Hadid

Beberapa kali, Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan akan rujuk. Keduanya merupakan pasangan sehidup-semati dan disebut-sebut saling mencintai.

Bahkan, mereka sempat melakukan konseling pernikahan. Kabar lain menyebutkan, Brad Pitt enggan kembali bersama Angelina Jolie.

“Brad Pitt yakin dengan keputusannya, menerima dengan lapang gugatan cerai Angelina Jolie. Mereka tidak akan bersatu,” sebut seorang sumber.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*