Home » Sport » Sengaja Sakit Hati Conte, Ini Pengakuan Mourinho

Sengaja Sakit Hati Conte, Ini Pengakuan Mourinho



Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengakui bahwa perang verbalnya dengan manajer Chelsea, Antonio Conte telah diwarnai dengan adanya kata-kata hinaan yang sangat menyakiti hati.

Sengaja Sakit Hati Conte, Ini Pengakuan Mourinho

Jose Mourinho

Seperti diketahui, kedua manajer tersebut tengah terlibat dalam perang kata-kata. Hal tersebut berawal dari Mourinho yang mengkritik antusiasme berlebihan Conte di pinggir lapangan yang disebutnya sebagai ‘perilaku gila’.

Baca juga : Ibrahimovic Belum Bisa Berain Hingga Februari

Kemudian aksi Mourinho itu pun mendapat balasan berupa ejekan dari Conte, dengan menyebut manajer Manchester United memiliki kelakuan ‘seperti badut’.

Tensi perang kata-kata semakin memanas saat Mourinho kembali memberikan serangan dengan menyindir keterlibatan Conte dalam kasus pengaturan skor, yang pernah mendapat skors empat bulan saat melatih Juventus di musim 2012/13 setelah terbukti bersalah dalam skandal match fixing saat masih melatih Siena pada 2011 silam.

Dalam situasi yang sudah semakin panas dan bisa dibilang sudah tidak sehat lagi, Mourinho kini berusaha untuk meredakan ketegangan dalam jumpa pers jelang timnya menghadapi Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

“Saya kira ketika ada seseorang yang mengejek lainnya maka Anda bisa mengharapkan adanya balasan, atau Anda bisa mengharapkan adanya hinaan,” ujar Mourinho.

“Pertama kali ia mengejek saya, maka saya harus membalasnya, sebuah balasan yang saya tahu menyentuh titik di mana itu sangat menyakiti perasaannya.”

“Lalu kemudian ia mengejek saya untuk kedua kalinya, tapi sekarang saya berubah dan memang ada hinaan. Bagi saya, hinaan tersebut merupakan akhir dari sebuah kisah.”

(Png – sisidunia.com)