Home » Hiburan » Ini Penjelasan Inul Daratista Terkait Naik Jet Pribadi

Ini Penjelasan Inul Daratista Terkait Naik Jet Pribadi



Jakarta – Beberapa waktu lalu, pedangdut Inul Daratista enggan dimintai komentarnya mengenai jet pribadi yang pernah dinaikinya. Namun saat ini, Inul pun memberikan penjelasan melalui postingan Instagram miliknya.

Ini Penjelasan Inul Daratista Terkait Naik Jet Pribadi

Instagram Inul Daratista

Melalui akun Instagram, Inul bicara lantaran tidak mau disebut menyindir seseorang. Dalam keterangannya, Inul menyebutkan sama sekali tidak pernah menyidir siapapun.

Baca juga : Foto, Penampilan Nella Kharisma Saat Liburan di Bali

“Saya dan suami bukan org kaya yg suka PAMER saya tidak punya apa2❤️hidup saya apa adanya❤️tdk setajir melintir kehidupan org lain,berita naik pesawat milik org saja jd heboh sampe di komen sana sini🤔sampe ada yg tercolek segala🤔salah saya dimana yaaaaa ?? Tdk ada yg meniru gaya siapapun sbb saya selebritis juga dibayar sesuailah😊diservis bagus juga kadangkala sm yg undang,kdg nemu rezeki di servis abis sm yg undang,tdk ada lebay dan berlebihan,maklum saya org ndeso,suka bercanda dan tdk ada niatan nyinggung siapa2,klo candaan saya bikin ada yg tersinggung MOHON MAAF ya🙏maklum wong ndeso,rakyat pinggiran pengen gaya😍😁kekayaan saya cuma suami dan anak saya,harta saya milik ALLAH SWT sama anak yatim ,klopun punya sedikit hak saya yg bs saya nikmati🙏MAAF LAHIR BATIN klo ada yg tersinggung dan mohon belajar main sosmed dgn pinter jgn suka kompor sana sini,ora apikk 😊 Artis byk yg biasa naik pswt pribadi,bukan satu org sj. Saya tdk bisa sepertimu dan kamu takkan bs sepertiku… sebab aku tak sugih. Saya kaya iman yg tdk abal2😍kekayaan saya keluarga saya,bukan harta semu saya❤️ Wes sesuk aku arep pamer naik dokar waelah ben ga ono sing tersungging #aneh #edisipenjelasan #damaiituindah,” tulis Inul dalam postingannya, Sabtu (13/1/2018).

Dalam unggahannya itu, Inul pun memperlihatkan foto kebersamaannya dengan sang suami, Adam Suseno. Netizen pun langsung mengomentari unggahan Inul tersebut.

“mbak @inul.d kemaren d videonya gk nyinggung siapa2 kenapa ada yg tersinggung ya,,, ,,, klo merasa gk pamer ngapain tersinggung,” urai salah satu netizen.

“Si dia juga yg di pamerin bukan semuanya barang milik dia…cuekin aja..tetep heboh dan tunjukan yaa mba @inul.d,” kata warganet lain.

(Png – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*