Home » News » Rayakan 35 Tahun, G-Shock Hadirkan Produk Super Limited Edition

Rayakan 35 Tahun, G-Shock Hadirkan Produk Super Limited Edition



Jakarta – Bagi Casio Computer Co., Ltd 2018 menjadi tahun istimewa dengan produk jam tangan G-Shock-nya. Sebab, tahun ini, produk arloji tahan banting tersebut menapaki umur ke-35 tahun.

Rayakan 35 Tahun, G-Shock Hadirkan Produk Super Limited Edition

Rayakan 35 Tahun, G-Shock Hadirkan Produk Super Limited Edition

Pada awal November 2017 lalu, kemeriahan sudah mulai terasa sejak digelarnya peringatan akbar di arena teater Madison Square, New York, Amerika Serikat.

Casio mengumumkan peluncuran dua model limited edition, masih terkait perayaan 35 tahun G-Shock itu.

Model limited edition bukan hal baru bagi G-Shock, dan biasanya selalu menjadi incaran bagi para pengemar dan kolektor.

Ada sekitar 1.000 buah per negara, edisi terbatas yang diluncurkan Casio. Jumlah itu biasanya tak membutuhkan waktu lama untuk ludes di pasaran.

Kali ini, dua produk limited edition yang bakal diluncurkan Casio terbilang “super langka”. Sebab, Casio hanya meluncurkan 35 buah untuk masing-masing model, di seluruh dunia.

Ya, hanya 35 buah di dunia. Ada 35 unit untuk seri DW-5635-9, dan 35 unit untuk seri DW-6935-4.

Kedua arloji itu merupakan hasil kolaborasi perancang mode Jepang yang juga creative director, NIGO®, bersama “Bapak G-Shock”, Kikuo Ibe, dalam siaran pers.

Lalu, jika sedemikian “langka”, bagaimana cara kita memiliki jam tangan ini?

Pihak Casio menyebut G-Shock “spesial” ini akan dipasarkan ke seluruh dunia dengan cara yang unik, lewat pengundian.

“Cara pengundiannya mudah,” ujar Hirokazu Satoh, Chief Representative, Jakarta Representative Office, CASIO Singapore Pte., Ltd.

“Cukup mendaftar di http://world.g-shock.com/35th/en/collaboration/ lalu tunggu kabar selanjutnya.”

“Jika Anda adalah salah satu dari 70 orang yang beruntung di seluruh dunia, kami akan memberi konfirmasi melalui email,” kata Satoh.

Satoh juga mengatakan, model khusus ini tidak dijual dengan harga tinggi. Harganya “hanya” 135 dollar AS atau sekitar Rp 1,8 juta.

Disebutkan, DW-5635-9 (kuning) dan DW-6935-4 (merah muda) dibuat berdasarkan model pertama G-SHOCK yaitu DW-5600 dan juga DW-6900.

Keduanya merupakan model dasar dari begitu banyak model kolaborasi G-Shock.

Warna kuning dan pink untuk kedua produk terbatas ini tentu bukan selera semua orang. Namun, G-Shock yang satu ini justru memiliki keistimewaan pada teknik pewarnaannya.

Kedua jam tangan ini menggunakan plastik dengan warna yang sangat cerah, tembus cahaya, dan bahkan dapat memberi kesan cahaya berpendar.

Cat berpendar ini dilapisi dua lapis plastik yang pasca-pembentukan akhir dilapisi lagi dengan cat transparan UV resistant.

Casio mengklaim, teknologi yang baru pertama kali digunakan pada G-Shock ini akan melindungi warna agar tak pudar dimakan waktu.

Baca juga : Untuk Urusan Dandan, Istri David Beckham Rogoh Kocek Belasan Juta

Satoh menyebut, website yang didedikasikan khusus untuk pengundian diluncurkan hari ini, sejak pukul 06.00 GMT atau pukul 13.00 WIB.

Selanjutnya, pendaftaran akan dibuka Kamis, 1 Februari 2018 pukul 03.00 GMT atau 10.00 WIB, dan ditutup pada Senin, 5 Maret 2018, pukul 14.59 GMT atau 21.59 WIB.

Pengundian baru akan dilakukan pada bulan Maret 2018.

Selain itu, demi menambah semangat pecinta G-Shock, Kikuo Ibe akan mengantarkan langsung satu jam tangan kepada satu “pemenang” yang paling beruntung, di mana pun dia berada, kata Satoh.

(Png – sisidunia.com)