Home » News » Lambe Turah Hapus Postingan Alasan Ahok Ceraikan Veronica

Lambe Turah Hapus Postingan Alasan Ahok Ceraikan Veronica



Jakarta – Kabar gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama kepada Istrinya Veronica Tan menjadi kabar yang gegerkan publik. Alasan Jakarta – Ahok menggugat cerai Veronica sampai saat ini masih misterius. Kabar perceraian memang sangat sulit dibayangkan akan menimpa pasangan Ahok dan vero, mengingat selama ini tidak ada tampak pertengkaran di antara keduanya.

Lambe Turah Hapus Postingan Alasan Ahok Ceraikan Veronica

Postingan akun Lambe Turah yang telah dihapus

Usai gugatan cerai tersebut menghiasi ranah pemberitaan, sebuah pesan yang ditulis oleh Ahok kembali viral di media sosial Instagram. Pesan tersebut juga menyebar melalui aplikasi WhatsApp.

Baca juga : Dituding Lecehkan Agama, Joshua Terancam Hukuman Penjara 4 Tahun

Dalam foto terlihat, untaian kalimat tersebut disampaikan mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk Deska dan Fannya. Dengan goresan tinta emas, Ahok memberi pesan seputar cinta dan perceraian.

Tulisan itu dibuat tanggal 1 Januari 2018.

Untuk Deska dan Fannya

“Love prospers when a fault is forgiven”

Jika salahnya lebih 1x, tergantung, jenis kesalahan.

Apapun ketidakcocokan, sakit, ekonomi, dll. tetap tidak boleh cerai, kecuali berzinah! Jadi jangan jatuh urusan ini

Salam BTP

Mako Brimob

1-1-2018

Meski dibui di Mako Brimob, Ahok memang kerap berkomunikasi dengan publik melalui media tulisan dan surat.

Seringkali publik menulis surat untuk Ahok dan mendapatkan balasan dari mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Tak jarang pula, publik meminta pesan yang dituliskan di buku biografi Ahok yang berjudul ‘Ahok di Mata Mereka’.

Lambe Turah Sempat Posting ‘Bukti’ Orang Ketiga

Prahara rumah tanga Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok bersama Veronica Tan menjadi topik hangat. Tak ketinggalan juga akun gosip Lambe Turah yang ikut-ikutan memposting surat Ahok gugat cerai Veronica.

Pada Selasa (9/1/2018) pagi, akun Lambe Turah sempat memposting 5 buah foto yang judulnya “Versi Full yang lagi rame dari kemaren…

Pada foto yang diposting Lambe Turah, terungkap alasan penggugat yang diduga Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok melayangkan cerai kepada Veronica Tan.

Dalam surat itu diungkapkan 9 alasan diajukannya gugatan perceraian dan hak asuh anak.

Berikut beberapa poin alasan yang terungkap dalam surat tersebut.

“Bahwa kehidupan perkawainan yang rukun harmonis dan bahagia tersebut brubah drastis dikarenakan adanya perubahan sikap dari TERGUGAT kepada PENGGUGAT sejak tahun 2010 yaitu sejak TERGUGAT secara terang-terangan tidak peduli lagi dengan permintaan dari PENGGUGAT. Adapun perubahan sikap tersebut adalah ketika anak yang bernama NICHOLAS SEAN sedang sakit, PENGGUGAT meminta TERGUGAT tidak pergi, namun pada malam hari TERGUGAT tetap bersikeras dan diam-diam tetap ikut paduan suara di daerah Tamansari yang cukup jauh dari tempat tinggal bersama PENGGUGAT dan TERGUGAT di daerah Pluit. Padahal anak sedang sakit, kenapa tetap pergi?

Sejak saat itu, PENGGUGAT merasa ada yagn tidak beres dalam perkawainan PENGGUGAT dan TERGUGAT dan kemungkinan besar ada pihak ketiga. Namun karena PENGGUGAT belum mempunyai bukti apapun, sehingga PENGGUGAT hanya menegur TERGUGAT saja dan setiap kali PENGGUGAT menanyakan hal tersebut, TERGUGAT selalu beralasan kegiatan gereja, untuk menutupi hubungannya dengan pihak ketiga.

Bahwa dengan adanya fakta-fakta tersebut, di mana TERGUGAT seringkali mengingkari janjinya sendiri, membuat PENGGUGAT tidak bisa lagi percaya kepada TERGUGAT, ditambah lagi dengan tidak adanya perubahan sikap dari TERGUGAT sebagaimana diuraikan di atas, sehingga telah menyebabkan timbulnya perbedaan pendapat yang kemudian diikuti dengan perselisihan dan pertengkaran terus menerus antara PENGGUGAT dan TERGUGAT.

Bahwa PENGGUGAT telah melakukan segala macam upaya maksimal untuk merukunkan kembali rumah tangga yang telah retak tersebut dan hanya meminta satu hal agar TERGUGAT bergenti berhubungan dengan laki-laki good friend-nya tersebut. Sampai akhirnya PENGGUGAT sudah mencoba untuk rukun kembali dengan menggunakan mediator (Pendeta), akan tetapi usaha dimaksud tidak pernah berhasil, sebab dari TERGUGAT sendiri tidak ada upaya untuk hidup rukun dalam rumah tangga.
Padahal selain anak-anak pun juga telah meinta agar TERGUGATberhenti berhubungan dengan laki-laki good friend-nya, dalam kondisi PENGGUGAT yang saat ini sedang berada dalam tahanan di MAKO BRIMOB, tentu hal yang paling dibutuhkan oleh PENGGUGAT adalah dukungan moril dari TERGUGAT selaku istri sah dari PENGGUGAT. Namun dengan perbuatan TERGUGAT yang justru memilih untuk tetap berhubungan dengan laki-laki good friend-nya dan tidak menghiraukan permintaan PENGGUGAT serta permintaan anak-anak, membuat PENGGUGAT semmakin merasa tidak dapat lagi membinta serta mewujudkan kehidupan rumah tangga yang bahagia dan kekal bersama TERGUGAT berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa sesuai dengan ketentuan Pasal 1 Undang-undang No.1 Tahu 1974 tentang Perkawinan. Dnegan demikian gugatan perceraian ini merupakan satu-satunya jalan keluar terakhir yang ditempuh oleh PENGGUGAT.

Benarkah postingan Lambe Turah itu mengungkap adanya orang ketiga di keluarga Ahok-Veronica? postingan itu telah tak ada lagi di beranda Lambe Turah sekitar Pukul 10.30 WIB.

(Png – sisidunia.com)