Home » Hiburan » Denada Kembali Tuai Kecaman Terkait Penampilannya di Video Klip Terbaru

Denada Kembali Tuai Kecaman Terkait Penampilannya di Video Klip Terbaru



Jakarta – Penyanyi Denada Tambunan kembali bikin heboh, setelah menjadi sorotan karena kisah hubungan percintaannya yang kandas dengan Ihsan Tarore dan gaya busananya yang seksi. Kali ini, penampilannya di video klip lagu terbaru berjudul Mutha Futha.

Denada Kembali Tuai Kecaman Terkait Penampilannya di Video Klip Terbaru

Denada

Denada tidak hanya mengenakan busana minim dan ketat yang menunjukkan lekuk tubuh dan banyak kulit, namun juga gerakan yang dilakukan dianggap terlalu hot, dalam video klip tersebut. Video klip yang diunggah di kanal YouTube ini banyak mendapat kecaman dari warganet dan 10 ribu tanda benci.

Menurut mereka, tidak sesuai dengan budaya Indonesia penampilannya di video klip tersebut. Bahkan, penampilannya dituding meniru penyanyi rap wanita asal Amerika yang kerap berpenampilan aneh dan seksi, Nicki Minaj.

“Astaga dislikes-nya banyak. Yang paling miris ending-nya. Maaf ya ini Indonesia. Indonesia itu benci giniaan, jadi ambil positifnya saja,” tulis salah satu warganet.

Baca juga : Viral, Wanita Ini Punya Tips Cara Menabung Yang Mudah

Tak hanya di YouTube, sejumlah foto dan potongan video klip yang diunggah dalam akunnya di Instagram juga mendapat reaksi sama. Menurut sejumlah warganet, penampilannya di video klip itu tidak pantas lantaran dapat ditonton anak-anak dan remaja, yang bisa memberikan dampak buruk bagi mereka.

“Sebenarnya bukan masalah kita suka atau tidak yang beginian secara personal. Tapi kita memikirkan dampaknya kalau sampai video yang nonjolin dada dan bokong itu dilihat sama anak di bawah umur gimana? Secara Instagram ini luas banget dan terbuka loh,” tulis waragnet lain.

(Png – sisidunia.com)