Home » Hiburan » Rapper Remaja Ini Dibanjiri Hujatan Usai Cibir Rap Monster BTS

Rapper Remaja Ini Dibanjiri Hujatan Usai Cibir Rap Monster BTS



Seoul – Baru saja mendebutkan trio hip-hop muda bernama OGZ, agensi Starship Entertainment. Karena perbuatannya, baru-baru ini rapper muda OGZ bernama ACHILLO diserbu netter. Ia berani menghina Rap Monster dengan sebutan rapper yang terbelakang.

Rapper Remaja Ini Dibanjiri Hujatan Usai Cibir Rap Monster BTS

Rapper Remaja Ini Dibanjiri Hujatan Usai Cibir Rap Monster BTS

Di akun Facebook miliknya ACHILLO dikabarkan memposting kritikannya. Rapper berusia 13 tahun tersebut mengkritik single kolaborasi Gaeko Dynamic Duo dengan RM yang berjudul “Gajah”.

“Sang Dewa Rap telah bertemu dengan Sang Rapper Terbelakang… Bagaimana jadinya lol. Aku hanya ingin mendengarkan bagian Gaeko saja.” tulis ACHILLO

Dengan ulah rapper yang baru debut dua minggu lalu tersebut, sontak para Army (sebutan fans Bangtan Boys) geram. Mereka meminta agar Starship bisa mengajari artisnya tata krama.

“Tolong ya @STARSHIPent ajari artismu bagaimana menghormati senior. Hormat dan sopan santun itu sangat penting!” ujar seorang netter. “Bayangkan baru debut beberapa hari dan sudah mengacau. Kau salah memilih orang dan fandom untuk kau hina. Kariermu? Katakan selamat tinggal saja,” sahut netter lain. “Dasar tidak sopan. Kau itu bukan apa-apa dibandingkan pencapaian RM!” imbuh netter lain.

Baca juga : LBH GP Anshor Sayangkan Langkah FUI Laporkan Joshua

Namun, ACHILLO malah menjawab balik hinaan netter, bukannya meminta maaf dengan baik-baik. Ia juga menggunakan kata-kata yang tidak sopan.

“Halo. Aku yakin sebagai fan kau kesal karena aku bilang RM seorang rapper yang terbelakang. Aku minta maaf tentang itu,” balas ACHILLO di pesan pribadi seorang netter di Twitter. “Tapi bukankah ini tidak berbeda dengan menghormati selera orang? Malah kau yang tidak bisa menghormati selera orang lain.”

Sementara itu, pihak Starship Entertainment masih belum memberi komentar mengenai kejadian ini. Fans BTS hingga kini masih mengkritik rapper muda tersebut karena ulahnya yang tidak sopan terhadap seniornya.

(Png – sisidunia.com)