Home » Hiburan » Putra Iis Dahlia Mengaku Kapok Usai Video Ciumannya Tersebar di Sosmed

Putra Iis Dahlia Mengaku Kapok Usai Video Ciumannya Tersebar di Sosmed



Jakarta – Atas tindakan yang terekam dalam sebuah video yang baru-baru ini menyebar di media sosial, putra dari pedangdut Iis Dahlia, yakni Devano Danendra mengakui kesalahannya.

Putra Iis Dahlia Mengaku Kapok Usai Video Ciumannya Tersebar di Sosmed

Devano Danendra

Terlihat bocah berusia 15 tahun tersebut tengah mencium pipi dari teman wanitanya di dalam sebuah tempat, dalam video yang menyebar. Devano menyebutkan kalau hal itu dilakukan saat dirinya hendak menuju pusat perbelanjaan.

“Devano kan sudah klarifikasi gara-gara itu video lambe turah dan sudah ngakuin kalau salah karena Devano yang baru 15 tahun seharusnya enggak ngelakuin hal itu,” ujar Devano.

Selain mengakui kesalahannya, atas kejadian tersebut Devano juga merasa kapok dan telah mengambil hikmah. Oleh sebab itu, kini dirinya akan lebih fokus ke karir dan pendidikannya.

“Kapok karena Devano janji kedepannya akan lebih baik lagi. Jadi Devano ambil hikmahnya aja kedepannya bakal fokus ke karier dan pendidikan Devano fokus keluarga.

Baca juga : Ernest Angkat Bicara Terkait Isu SARA Pada Materi Stand Up Comedy

Meski masih terbilang remaja, Devano tak merasa malu untuk mengakui kesalahannya di depan awak media. Baginya, sebagai laki-laki jika melalukan kesalahan dirinya harus tetap meminta maaf.

“Devano akui karena Devano laki-laki, kalau ada salah laki-laki tuh harus minta maaf apalagi menyinggung perasaan orang, Devano harus minta maaf,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)