Home » Hiburan » Caitlin Halderman Bingung Saat Ditanya Adegan Ciumannya Dengan Thunder eks MBLAQ

Caitlin Halderman Bingung Saat Ditanya Adegan Ciumannya Dengan Thunder eks MBLAQ



Jakarta – Soal adegan ciuman yang dilakoni bersama dengan idol K-Pop, Thunder eks MBLAQ, aktris muda Caitlin Halderman angkat bicara. Caitlin nyatanya sempat salah tingkah, ketika disinggung perasaannya berakting mesra dengan Thunder.

Caitlin Halderman Bingung Saat Ditanya Adegan Ciumannya Dengan Thunder eks MBLAQ

Caitlin Halderman

Bintang Surat Cinta Untuk Starla ini pun bingung menjawab pertanyaan pewarta ihwal reaksinya pasca-dicium Thunder.

“Perasannya nyium Thunder gimana yah. Yah gitu perasaannya aku juga bingung jawabnya,” ucap Caitlin.

Kendati demikian, Caitlin mengaku baru perdana beradegan seperti itu dengan aktor asal Korea Selatan. Ia merasa terkesan karena baik dirinya maupun adik Sandara Park eks 2NE1 tersebut bisa menyuguhkan performa yang profesional di film Forever Holiday in Bali.

“Pengalaman baru cium orang Korea. Profesional pokoknya,” imbuh Caitlin.

Tidak hanya berkesempatan akting bareng idol ternama Negeri Gingseng, Caitlin juga bersyukur film terbarunya itu diproduksi langsung oleh orang-orang berbakat di bidangnya. Ia pun berharap untuk ke depannya kembali mendapat tawaran merambah aktong di perfilman Korea.

“Aku bersyukur banget bisa mencoba sesuatu yang baru. Dengan PH Korea tapi dengan arahan bang Ocay (Ody C Harahap). Untuk ke depannya aku berharap bisa bermain lagi,” sambungnya.

Baca juga : Laporkan Joshua, FUIB : “Tolong Masalah Agama Itu Dihindari”

Caitlin berperan sebagai Putri, gadis asli Bali di film Forever Holiday in Bali sendiri. Sepanjang cerita, ia tidak hanya mengandalkan bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan Kay (dimainkan Thunder) tapi juga fasih berbicara dialek Bali.

Caitlin berhasil menyajikan akting yang begitu apik. Katanya, ia belajar ekstra dialek Bali selama dua bulan penuh.

“Proses reading-nya dua bulan. Jadi sering kebawa dialek Balinya, walaupun setelah proses syutingnya selesai,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)