Home » Techno » Mobile Legends: Bang Bang Duduki Peringkat Pertama Google Play

Mobile Legends: Bang Bang Duduki Peringkat Pertama Google Play



Jakarta – Pada kategori Top Free Games di aplikasi Google Play, Game Mobile Legends: Bang Bang menduduki peringkat pertama. Pasalnya, game tersebut memiliki jumlah pemain yang besar di seluruh dunia.

Mobile Legends: Bang Bang Duduki Peringkat Pertama Google Play

Mobile Legends: Bang Bang

“Bergabung Dengan Teman Anda Di Brand Baru Game moba 5v5 Melawan Pemain Manusia Sungguhan, Mobile Legends: Bang Bang! Pilih Hero Favorit Kamu Dan Buat Team Yang Sempurna Dengan Kawanmu,” tulis keterangan dalam situs Play google.

Baca juga : Unik, Smartwatch Ini Bisa Hentikan Kebiasaan Merokok

Game yang mengusung permainan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini menampilkan pertandingan 5 lawan 5, memungkinkan gamer untuk bermain bersama teman, menggunakan strategi dan kerjasama tim.

Game yang dikembangkan Moonton ini tidak hanya bisa dimainkan di platform mobile, tetapi juga di perangkat PC. Hal ini memungkinkan dengan menggunakan software BlueStacks.

Selain Mobile Legends: Bang Bang, game yang berada di urutan kedua yakni Ludo King. Game tersebut bisa dimainkan oleh dua hingga enam gamer. Gamer juga bisa bermain melawan komputer.

Di posisi ketiga, ditempati oleh game Kode Keras Cewek, di posisi keempat ditempati game Subway Surfers dan posisi kelima ditempati game Free Fire – Battlegrounds.

(Png – sisidunia.com)