Home » Hiburan » Kendall Jenner Tetap Bisa Tampil Percaya Diri Meski Dengan Wajah Jerawatan

Kendall Jenner Tetap Bisa Tampil Percaya Diri Meski Dengan Wajah Jerawatan



Jakarta – Model Kendall Jenner tampil cantik saat menghadiri ajang penghargaan Golden Globes 2018 di Berverly Hills, Minggu (7/1/2018) malam. Dalam balutan ball gown warna hitam dari Giambattista Valli dia tampil mempesona.

Kendall Jenner Tetap Bisa Tampil Percaya Diri Meski Dengan Wajah Jerawatan

Kendall Jenner

Meski tampak menawan ketika berpose di karpet merah, wajah wanita cantik itu sedang berjerawat di bagian pipi dan dagu jika dicermati lebih dekat.

Baca juga : Khloe Kardashian Sakit Hati Dihina Keluarganya Karena Bertubuh Besar

Dan beberapa warganet menyadari wajah berjerawat supermodel dengan penghasilan tertinggi di dunia ini. Beberapa dari mereka mengomentari jerawat di wajah wanita berusia 22 tahun tersebut.

Dikutip dari Hollywood Life, kakak Kylie Jenner itu merespons kritikan para haters-nya dan tak membiarkan mereka membuatnya menjadi merasa rendah diri. “Jangan pernah membiarkan hal itu menghentikanmu,” tulis Kendall dalam akunnya di Twitter, dan mendapat banyak dukungan.

Dia menulis itu setelah seorang penggemar memuji penampilannya di ajang tersebut meski dengan wajah ditumbuhi jerawat. Menurut pengguna Twitter itu, Kendall datang dengan wajah berjerawat tapi tampil sangat cantik dan hal itu yang harus dimengerti semua wanita.

Adik tiri Kim Kardashian ini memang diketahui masih berjuang mengatasi jerawatnya yang kadang-kadang masih muncul. Dia mengaku sudah berjerawat sejak remaja dan pernah mengalami jerawat parah, sehingga membuatnya tak percaya diri alias pede.

Wajahnya kerap berjerawat dikarenakan bintang Keeping Up with the Kardashian itu memiliki kulit wajah kombinasi cenderung berminyak dan sensitif sehingga rentan pada masalah kulit. Dia pun selalu berusaha untuk membersihkan wajahnya demi menghilangkan minyak, kotoran, keringat dan make-up yang dikenakan.

(Png – sisidunia.com)