Home » News » Inikah Pria Yang Disebut Menjadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Ahok ?

Inikah Pria Yang Disebut Menjadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Ahok ?



Jakarta – Kabar tidak menyenangkan terdengar dari keluarga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Lantaran diduga adanya orang ketiga, Ahok melakukan gugatan perceraian terhadap istrinya, Veronica Tan.

Inikah Pria Yang Disebut Menjadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Ahok ?

Jualianto Tio

Orang ketiga yang senter diperbincangkan netizen adalah sosok pria yang merupakan founder PT Tio Niaga Jaya Lestari, Julianto Tio. Bahkan kabarnya, Julianto ini merupakan kader Partai Gerindra.

Baca juga : Serangan Udara, 24 Warga Sipil Tewas di Idlib

Kendati demikian, kabar tersebut belum dapat terverifikasi lantaran tiga nomor yang tercantum dalam kolase yang tersebat di whatsapp group (WAG) yakni 02156983880, 081314180456 dan 08119407709 belum dapat dihubungi.

Namun ketika dihubungi wartawan, Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, Syarif mengaku tidak mengenal sosok pria yang diduga selingkuhan Veronica itu. Dia mengatakan, selama ini dirinya selalu mengenal kader-kader dari Partai Gerindra.

“Saya engga kenal, banyak sih yang tanya sama saya. Mayoritas saya kenal semua kader Gerindra, apa lagi kalau pengurus ya, tapi ini saya engga kenal,” kata Syarif saat dihubungi JawaPos.com, Senin (8/1/2018).

Diketahui bahwa pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur membenarkan surat gugatan cerai Ahok terhadap Veronica Tan tersebut.

Selain itu, Pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Partner membenarkan Surat Gugatan Cerai dan Hak Asuh Anak yang dilayangkan Ahok kepada Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Senin (9/1/2018).

(Png – sisidunia.com)