Home » Hiburan » Datangi Polisi, Ade Fitrie Enggan Beberkan Masalahnya

Datangi Polisi, Ade Fitrie Enggan Beberkan Masalahnya



Jakarta – Berada di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (8/1/2017), pesinetron Ade Fitrie Kirana terlihat. Untuk menerima pengaduan kejahatan dari masyarakat, unit tersebut memang bertugas.

Datangi Polisi, Ade Fitrie Enggan Beberkan Masalahnya

Ade Fitrie

Bintang sinetron Islam KTP ini mengenakan busana berwarna biru yang dipadukan dengan hijab berwarna putih. Ade Fitrie Kirana mengakui dirinya memang berada di area SPKT Polda Metro Jaya, saat dikonfirmasi.

“Iya aku sedang kena musibah,” ucap Ade Fitrie Kirana.

Untuk membuat laporan atas insiden kejahatan, Ade Fitrie Kirana membenarkan dirinya berada di SPKT Polda Metro Jaya.

Sayangnya, perempuan yang kini eksis berpolitik dan kegiatan sosial itu belum mau merinci kejahatan yang dialaminya.

“Belum bisa aku kasih tahu sekarang. Dalam waktu dekat aku kabari secepatnya,” ucap artis yang kini menjabat sebagai Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Jakarta Selatan.

Melalui aktingnya di sejumlah sinetron, Ade Fitrie Kirana menyita panggung hiburan Tanah Air. Perannya sebagai Anna di sinetron Islam KTP yang ditayangkan SCTV, beberapa waktu lalu, yang paling diingat oleh masyarakat.

Baca juga : Putra Sulung Ahok Disebut Diminta Untuk Memilih Diantara Kedua Orang Tuanya

Belakangan, Ade Fitrie Kirana yang mengubah penampilannya dengan berhijab itu, sibuk dengan kegiatan organisasi dan bisnis.

Ade Fitrie Kirana juga tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), selain mengelola bisnis event organizer dan restoran.

(Png – sisidunia.com)