Home » Hiburan » Amanda Rawles Akui Tak Mudah Jalani Hubungan LDR

Amanda Rawles Akui Tak Mudah Jalani Hubungan LDR



Jakarta – Amanda Rawles mengaku sudah punya kekasih. Remaja 17 tahun itu mengungkapkan pacarnya bukan dari dunia hiburan.

Amanda Rawles Akui Tak Mudah Jalani Hubungan LDR

Amanda Rawles

“Bisnis sih. Aku milih yang bukan dari entertainment karena aku pengin nge-balance aja. Karena aku dari entertainment, aku pengin cari laki-laki yang di luar supaya bisa lebih balance aja,” tutur Amanda saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga : Mbah Mijan : “Ariel Noah, Dia Sudah Menikah Dengan Sophia Latjuba”

Sayangnya, saat ini mereka sedang menjalani hubungan jarak jauh lantaran sang kekasih tinggal di Amerika Serikat. Meski berjauhan, Amanda tidak merasa khawatir tentang hubungannya.

“Satu percaya dulu, you have to trust pasangan kita. Keep in touch, harus terus komunikasi, mau itu video call atau texting harus ada kabar,” kata perempuan kelahiran 25 Agustus 2000 itu.

Meskipun awalnya merasa berat, Amanda bisa mengatasinya dengan teknologi komunikasi yang ada saat ini.

“Awalnya berat banget, tapi lama-lama enggak terlalu berat karena ada Skype, video call. Jadi enggak terlalu berat karena aku juga sibuk, sibuk shooting,” ungkapnya.

“Kalau dia di sini pun jadi malah enggak bakal ketemu kan terus malah berantem-berantem jadi ya sudah mending di sana aja, kita sama-sama produktif,” imbuhnya.

(Png – sisidunia.com)