Home » News » Video, Warga Selamatkan Sapi Yang Telah Dililit Anaconda Raksasa

Video, Warga Selamatkan Sapi Yang Telah Dililit Anaconda Raksasa



Venezuela – Di antara rawa berlumpur, seekor sapi malang yang sedang hamil terlihat diserang anaconda raksasa. Predator itu berusaha melilit mangsanya hidup-hidup.

Video, Warga Selamatkan Sapi Yang Telah Dililit Anaconda Raksasa

Video, Warga Selamatkan Sapi Yang Telah Dililit Anaconda Raksasa

Beruntung sekelompok orang yang diduga warga setempat melihat kejadian ini. Mereka mencoba menakut-nakuti anaconda itu supaya pergi.

Di sebuah rawa di Venezuela, anaconda kelaparan sepanjang 13 kaki itu hampir memangsa sapi hamil milik warga yang mandi. Untuk meremasnya sampai mati, ular besar itu dengan cepat melilit tubuh korbannya.

Untuk menyelamatkan sapi hamil bernasib malang itu 9 orang yang melihatnya memutuskan melawan anaconda. Dalam video yang diunggah di YouTube, banyak netizen khawatir menyaksikannya. Bisa jadi ular itu malah berbalik menyerang manusia.

Terlihat orang-orang yang mencoba melindungi sapi dari serangan predator dengan tongkat besar. Setelah puas menyiksa mangsanya, anaconda baru melepaskan dan akhirnya menyerah satu jam kemudian.

Baca juga : Jennifer Dunn Girang Mendapat Baju Tahanan Dengan Nomor Punggung Ronaldo

Setelah melepaskan tubuh sapi, ular itu merangkak ke rumput untuk mencoba melarikan diri. Tapi, warga tidak membiarkannya lolos begitu saja.

Mereka menekan kepala anaconda dengan tongkat besar, sementara yang lain menarik ekornya. Tidak hanya kehilangan mangsanya, ular besar itu juga hampir kehilangan nyawanya.

Pada bagian akhir video, warga yang berhasil menyelamatkan sapir terlihat membawa ular ke suatu tempat. Tidak diketahui apakah anaconda dibunuh atau dibuang ke tempat yang jauh dari pemukiman warga.

(Png – sisidunia.com)