Home » Hiburan » Unggah Pose Seksi, Kim Kadarshian Dapat Sindiran Pedas

Unggah Pose Seksi, Kim Kadarshian Dapat Sindiran Pedas



Jakarta – Sudah bukan rahasia lagi jika bintang televisi Kim Kardashian kerap mengumbar kemolekan tubuhnya melalui media sosial. Meski kerap menerima sindiran pedas netizen dan fans, toh ibu dua anak itu tak jera mengunggah pose-pose vulgarnya.

Unggah Pose Seksi, Kim Kadarshian Dapat Sindiran Pedas

Kim Kadarshian

Dia kembali mengunggah sebuah pose berani melalui Instagram pada Sabtu (6/1/2018). Dalam unggahannya, istri rapper Kanye West itu terlihat berbaring menyamping di atas tempat tidur sambil menutupi kedua payudaranya dengan kedua tangan.

Baca juga : Meghan Markle Dapat Pengawalan Ketat Jelang Pernikahan

Sementara area pribadi Kim hanya ditutupinya dengan celana dalam berwarna putih. Karena pose itu, Kim tak kuasa menyembunyikan lekuk bokong dan payudaranya. Foto dengan caption “Rise & Grind” itu, menurut Aceshowbiz, merupakan koleksi foto lama bintang Keep Up with the Kardashian tersebut.

Pasalnya, dalam foto itu rambut Kim masih berwarna hitam. Sementara Kim, sejak dua bulan terakhir menyemir rambutnya dengan warna abu-abu dan silver. Foto itu kembali mengingatkan publik tentang kegemaran Kim memamerkan pose seksinya.

Lama sebelum ini, ia juga mengunggah foto behind the scene sebuah sesi pemotretan. Di dalamnya, kakak Khloe Kardashian ini terlihat berswa foto di dalam kamar mandi (bathroom selfie) dengan sensor hanya di area pribadi.

Kalau saat itu sebagian besar netizen memuji foto polosnya, tidak kali ini. Meski ada yang memuji, namun tak sedikit pula yang mulai risih dengan unggahan-unggahan polos Kim tersebut. “Pakai bra lah,” ungkap seorang netizen.

Sementara lainnya mengaitkan foto-foto vulgra itu dengan status Kim sebagai seorang ibu. Mafhum, Kim diketahui sudah memiliki dua anak: Saint dan North. “Aku jadi mikir, bagaimana anak-anakmu akan menghormatimu dengan foto seperti itu?” tulis netizen lain.

Pernyataan senada diungkapkan oleh netizen lainnya yang menuliskan, “Ayolah, kau itu seorang ibu. Tunjukkan sedikit rasa hormat demi anak-anakmu. Biarkan adik-adikmu bersinar tanpa kau terlihat terlalu menonjol. Kau sangat egois melakukan ini.”

Hal itu ditimpali warganet lain dengan mengungkapkan, “Kuharap kamu sadar dan berhenti berfoto seperti ini demi like di media sosial…tak masuk akal,” tulis netizen lain

Sejauh ini, Kanye West, memang tak pernah terlihat mengomentari foto-foto vulgar sang istri. Pelantun Famous itu cenderung menggunakan akun Twitter-nya untuk membuat meme.

(Png – sisidunia.com)