Home » Hiburan » Setelah Peluncuran Film Suicide Squad, Nyawa Margot Robbie Terancam

Setelah Peluncuran Film Suicide Squad, Nyawa Margot Robbie Terancam



Los Angeles – Disambut dengan banyak pujian, akting Margot Robbie sebagai Harley Quinn di film Suicide Squad. Namun, usai memainkan karakter tersebut aktris asal Australia itu memiliki satu penyesalan.

Setelah Peluncuran Film Suicide Squad, Nyawa Margit Robbie Terancam

Margot Robbie

Setelah peluncuran film Suicide Squad pada 2016 lalu kepada The Hollywood Reporter Margot Robbie mengaku sempat mendapat ancaman pembunuhan.

“Kau akan berada dalam sebuah film adaptasi komik, sekarang inilah skenario terburuk tentang seberapa besar dan menakutkannya,” kata Margot.

“Semua hal yang kau pelajari ini di sepanjang waktu, hingga kau mendapat ancaman kematian itu, sampai mempunyai tim keamanan yang melakukan pemeriksaan latar belakang terhadap siapa pun yang mengirimnya untuk melihat apakah ada riwayat kekerasan sebelumnya karena kau perlu tahu apakah kau perlu keamanan untuk pergi ke berbagai acara tertentu,” Margot Robbie menceritakan.

“Dan setiap kali kau melakukan pemeriksaan latar belakang, biayanya mencapai US$2 ribu,” aktris sekaligus produser 27 tahun itu mengatakan dalam pernyataannya.

Ia lalu menambahkan, “Jadi pertimbangkan hal itu saat kau memasuki keadaan ini. Dan rasanya seperti, ‘Oke, itu semacam karir yang berbeda.'”

“Karena dengan begitu kau harus selalu melakukan pekerjaan yang dapat mendukung gaya hidup itu seperti secara finansial, kau tidak bisa hanya bermain film indie selama sisa hidupmu karena film tersebut di belakangnya mengubah segalanya dan sekarang kau harus mampu membayar keamanan,” jelasnya.

Baca juga : Liburan ke Jepang, Ayu Ting Ting Ingin Ajak Sekeluarga

“Aku hanya berharap seseorang menjelaskan banyak hal seperti itu kepadaku sejak dini. Aku tidak akan membenci posisi yang aku temukan dalam diriku karena aku sudah tahu apa yang harus aku lakukan,” ia melanjutkan.

Bicara soal memerankan Harley Quinn, Margot Robbie berkata, “Aku belum cukup dengannya! Aku seperti, ‘Aku perlu terus-menerus memainkan dia!’ Aku sangat mencintainya.”

Di film Suicide Squad 2 dan dua film lainnya Margot Robbie sendiri akan kembali memerankan Harley Quinn, Joker and Harley Quinn dan Gotham City Sirens.

(Png – sisidunia.com)