Home » Sport » Conte Frustasi Tak Bisa Menang Dari Norwich

Conte Frustasi Tak Bisa Menang Dari Norwich



London – Manajer Chelsea, Antonio Conte mengakui bahwa dirinya cukup frustasi dengan kegagalan timnya memenangkan pertandingan saat menghadapi Norwich City, di Carrow Road, pada babak ketiga ajang FA Cup, Minggu (07/01/2018) dini hari.

Conte Frustasi Tak Bisa Menang Dari Norwich

Antonio Conte

Chelsea hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Norwich. Padahal dalam laga tersebut, Chelsea terlihat cukup dominan dan mendapatkan beberapa peluang emas yang seharusnya mampu di maksimalkan menjadi gol di babak kedua.

Baca juga : Serang Balik Mourinho, Conte : Dia Adalah Orang Rendahan

Namun, hasil akhir dengan skor imbang tanpa gol tersebut memaksa kedua tim memainkan laga ulang di Stamford Bridge untuk menentukan siapa yang bakal lolos ke babak berikutnya nanti. Conte pun merasa frustasi dengan hasil tersebut karena harus memainkan laga replay di tengah jadwal yang sibuk.

“Ini sedikit membuat frustrasi. Kami tahu kesulitan pertandingan ini. Saat Anda bermain tandang di kompetisi ini, itu tidak mudah. Sayang sekali, tapi komitmen yang besar dari para pemain kami,” kata Conte kepada BBC.

“Kami mencoba untuk memenangkan pertandingan tapi kami harus menerima hasil akhir. Di babak pertama kami mengalami kesulitan untuk menyerang tapi di babak kedua kami menciptakan peluang untuk mencetak gol.

“Kami harus bermain pertandingan lagi – jadwalnya sibuk. Norwich pantas mendapatkan pertandingan lain, bagi kami tidak mudah menambah pertandingan lain di jadwal. Ini aturannya.”

(Png – sisidunia.com)