Home » Hiburan » Capek Jalan, Syahrini Gunakan Kursi Roda di Los Angeles

Capek Jalan, Syahrini Gunakan Kursi Roda di Los Angeles



Los Angeles – Syahrini memang dikenal sebagai selebritas yang kerap mengunjungi banyak kota di dunia. Baru-baru ini, Wanita asal Bogor itu menyelesaikan kunjungannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Capek Jalan, Syahrini Gunakan Kursi Roda di Los Angeles

Syahrini

Syahrini membagikan momen saat dirinya tengah bersiap meninggalkan kota di pantai barat Amerika itu lewat Instagram Story. Selama perjalanan, wanita 35 tahun itu terlihat berbincang dengan sopir yang mengantarnya.

Baca juga : Risty Tagor Terharu Mendapat Ini Dari Putranya

Dalam video tersebut, Syahrini juga terlihat mencoba mengajarkan sang sopir yang mengaku berdarah Perancis itu untuk berbicara bahasa Indonesia.

“Follow me, aku ganteng,” ujar Syahrini dalam video singkat yang diunggah pada Minggu (7/1/2017) waktu setempat.

Tak sampai di situ, Syahrini juga terlihat menggunakan kursi roda saat menuju pintu pesawat di Bandara. Hal itu ia lakukan bukan karena sakit, tetapi lantaran pintu pesawat cukup jauh dari lounge tempat pelantun “Sesuatu” itu menunggu.

“Apapun dilakukan segala macam caraaa. Apabila fly Alone Tiada Buggy Trolleypun Jadi…and Now Di negara Adidaya inieeehh Tiada buggy Kursi roda pun jadi wkkkwkk…why Not!!!! Gate nya jauh Kaki manja inieh Tiada inginkan Capeee..Yaa khaaann!!” tulisnya dalam video berdurasi singkat.

Dalam video lainnya, Syahrini juga terus mengumbar tawa saat di dorong menggunakan kursi roda. “Seperti nini, grandma grandma, alias nenek nenek, tiada Buggy kursi roda pun jadi,” ujarnya.

Sementara itu, Syahrini mengaku sangat senang dengan liburannya kali ini. Pasalnya, selama berada di Los Angeles dirinya tak membawa asisten dan pergi sendiri.

“Senang juga ya lama-lama, fly sendiri, terbang sendiri from Zurich to London sendiri. Dari London ke LA sendiri, sekarang dari LA ke Jepang sendiri, tiada asisten,” ungkapnya.

(Png – sisidunia.com)