Home » Sport » Mourinho Sindir Keterlibatan Conte Dalam Kasus Skor di Italia

Mourinho Sindir Keterlibatan Conte Dalam Kasus Skor di Italia



Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho nampaknya ingin terus melanjutkan perang mulut dengan rivalnya di Chelsea Antonio Conte. Serangan Mourinho saat ini dengan menyindir keterlibatan Conte dalam kasus pengaturan skor di Italia.

Mourinho Sindir Keterlibatan Conte Dalam Kasus Skor di Italia

Jose Mourinho

Perang sindiran antara Mourinho dan Conte semakin memanas dalam dua hari terakhir. Berawal dengan pernyataan Mourinho yang mengejek “perilaku gila” atau antusiasme yang berlebihan dari Conte di pinggir lapangan seperti berlari dan berteriak. Kemudian Conte membalasnya dengan menyebut Mourinho “berkelakuan seperti badut”.

Baca juga : Artis Cantik Ini Tak Lagi Malu Umbar Kata-kata Mesra Untuk Neymar

Setelah United memetik kemenangan 2-0 atas Derby County di Piala FA, Jumat (5/1), Mourinho ternyata kembali melancarkan serangan sebagai lanjutan perang verbal yang ditujukan kepada Conte. Mourinho seakan mengungkit keterlibatan Conte dalam kasus match fixing saat masih melatih Siena pada 2011 silam. Saat itu Conte terbukti bersalah dan diskors selama empat bulan saat melatih Juventus di musim 2012/13.

“Satu-satunya yang ingin saya katakan untuk mengakhiri perdebatan ini adalah, ya, saya memang telah membuat kesalahan di pinggir lapangan. Saya mungkin akan membuat kesalahan lagi di masa mendatang,” buka Mourinho.

“Tapi, (kesalahan) yang belum pernah saya alami dan tidak akan pernah saya alami adalah diskors karena pengaturan skor. Itu tidak pernah terjadi pada saya dan tidak akan pernah terjadi,” serunya.

Pernyataan yang dikeluarkan Mourinho pastinya akan membuat kuping Conte semakin memanas dan berpotensi saling berbalas serangan yang tak berkesudahan.

(Png – sisidunia.com)