Home » Hiburan » Sheila Marcia Pamer Kemesraan Dengan Seorang Pria Bertato

Sheila Marcia Pamer Kemesraan Dengan Seorang Pria Bertato



Jakarta – Sheila Marcia tak pernah dikabarkan dekat dengan pria lain, setelah resmi cerai dari Kiki Mirano, Mei 2017 lalu. Perempuan kelahiran 3 September 1989 itu tampaknya ingin mengurus ketiga buah hatinya.

Sheila Marcia Pamer Kemesraan Dengan Seorang Pria Bertato

Sheila Marcia

Namun kini, Sheila Marcia tampaknya sudah mulai siap menjalin hubungan baru. Hal itu terlihat dari kemesraannya dengan seorang pria yang dipamerkan melalui Instagram Story pribadinya, baru-baru ini.

Tangan Sheila Marcia tampak menggegam tangan penuh tato, dalam foto yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita. Ia pun menulis kata-kata penuh tanya, “im yours (aku milikmu).”

Sheila Marcia tak sepenuhnya terbuka pada publik, meski secara tidak langsung mengumumkan status hubungannya dengan seseorang. Pasalnya, ia sengaja menutupi wajah sang kekasih.

Hal itu lantas membuahkan rasa penasaran publik. Tak sedikit orang yang bahkan bertanya soal jenis kelamin sang pasangan. Seperti pemilik akun @liseuxong, “Lawan jenis kan??”

Baca juga : Video, Maia Menikmati Kebersamaannya Dengan El Rumi

Bukan tanpa alasan pertanyaan pemilik akun @liseuxong dan sejumlah warganet lain. Sheila Marcia memang sempat diketahui mempunyai kedekatan khusus dengan Melodya Vanesha, seorang perempuan tomboi.

Hubungan itu pun masih berlanjut hingga kini, meski sempat berjauhan akibat insiden kecelakaan yang menimpa keduanya. Bedanya, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha tak tampak mesra, seperti dahulu.

(Png – sisidunia.com)