Home » Hiburan » Fenita Arie Dibanjiri Hadiah Usai Memutuskan Untuk Berhijab

Fenita Arie Dibanjiri Hadiah Usai Memutuskan Untuk Berhijab



Jakarta – Setelah keputusannya untuk menyudahi karier sebagai presenter acara gosip televisi swasta, Fenita Arie rupanya mantap mengenakan hijab. Keputusannya itu tampak disambut baik oleh sang suami hingga keluarga bahkan rekan sesama artis.

Fenita Arie Dibanjiri Hadiah Usai Memutuskan Untuk Berhijab

Fenita Arie

Istri dari Arie Untung ini membagikan sebuah video dimana ia telah mendapatkan sebuah hadiah dari perancang busana muslim Ayu Dyah Andari, seperti yang terlihat dalam unggahan instagram stories pribadinya @fenitarie.

Fenita Arie tampak mendapatkan sepaket busana muslim dari baju hingga hijab, dalam unggahan video itu. Tak ayal rasa ucapan terimakasih dari Fenita Arie langsung disematkannya pada unggahan tersebut.

“Alhamdulilah dapet, rejeki dari @ayudyahandari makasih bnyk yaa, Insha Allah bakal kepake banget niih,” tulis Fenita Arie.

Tak sampai disitu, beberapa saat kemudian presenter 31 tahun itu kembali mengunggah video dimana ia tampak mendapatkan hadiah berupa bingkisan berwarna merah.

Usut punya usut, ternyata hadiah tersebut dari rekan sesama artis yakni Zaskia Adya Mecca. Ketika dibuka, betapa senangnya Fenita mendapatkan sebuah busana muslim.

Baca juga :ย Jawaban Tak Jelas Dimas Anggara Saat Ditanya Hubungannya Dengan Nadine

Tak segan, dengan keputusannya berhijab, Fenita pun kembali mengucapkan rasa syukur lantaran teman-temannya begitu peduli. Bahkan ia sampai terharu menerima hadiah-hadiah tersebut.

“Masya Allah makasiiih banyak ya semuaaa, aq jadi terharu banget begitu banyak orang2 baik di sekitar aq…bantu doanya selalu ya… sukses selalu juga utk @zaskiadyamecca dan @meccaniznofficialshop nya,” tambah Fenita Arie.

Sementara itu, ketika mengenakan hijab Fenita juga tampak mengunggah sebuah foto pertamanya. Dalam unggahan foto tersebut, mantan presenter acara gosip ini mengenakan blus berwarna putih panjang lengkap dengan hijab berwarna peach.

Dan untuk menyempurnakan foto itu, Fenita pun menuliskan “Bismillahirrahmanirrahim ๐Ÿ™๐Ÿ™,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)