Home » Sport » Artis Cantik Ini Tak Lagi Malu Umbar Kata-kata Mesra Untuk Neymar

Artis Cantik Ini Tak Lagi Malu Umbar Kata-kata Mesra Untuk Neymar



Paris – Untuk jatuh ke pelukannya, Neymar berhasil merebut kembali hati Bruna Marquezine. Dengan sosok cantik Bruna Marquezine, Neymar memang belum sepenuhnya bisa melupakan. Di malam perayaan tahun baru, keduanya secara blak-blakan pamer kemesraan.

Artis Cantik Ini Tak Lagi Malu Umbar Kata-kata Mesra Untuk Neymar

Bruna Marquezine

Neymar mengunggah foto mesra dengan Bruna Marquezine di akun Instagram pribadi, bahkan usai kejadian tersebut. Tak hanya Neymar, Bruna juga semakin terbuka mengenai hubungan asmaranya.

Saat berlibur dengan Neymar, Bruna juga pamer foto mesra. Dalam foto tersebut, Bruna tak malu untuk mengungkapkan perasaannya untuk Neymar.

“Aku ingin kita. Lebih dari kita. Terpaku. Berguling. Terikat. Dibuang di karpet tamu. Kita tidak mengikat atau melepaskan. Aku ingin sedikit dan aku ingin lebih. Aku menginginkanmu. Aku menginginkannya. Aku ingin hari Minggu di pagi hari. Aku ingin tidur berantakan, seprei, kopi, dan bantal. Aku ingin ciumanmu, aku ingin aromamu. Aku ingin terlihat tidak kelelahan.”- Caio Fernando Abreu (Aku harus mengutip kata-kata Ciao, karena menurutku tidak ada kata yang bisa menggambarkan perasaanku untukmu). Aku mencintaimu,” tulis Bruna Marquezine.

Baca juga : Pakai Bikini Saat Liburan, WAG’s Cantik Ini Pamer Perut Rata

Merasakan hal yang sama, Neymar pun memberi balasan pada unggahan Bruna dengan romantis.

“Sungguh indah, aku mencintaimu, cintaku,” tulis Neymar.

(Png – sisidunia.com)