Home » Hiburan » Seorang Paranormal Menyebut Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Tak Bertahan Lama

Seorang Paranormal Menyebut Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Tak Bertahan Lama



Jakarta – Terkadang dunia paranormal menghadirkan banyak kejutan. Salah satunya adalah kisah pernikahan antara Pangeran Harry dengan Meghan Markle.

Seorang Paranormal Menyebut Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Tak Bertahan Lama

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Setelah mengumumkan kabar pertunangannya beberapa waktu lalu keduanya menjadi perbincangan publik. Pasangan serasi itu pun kini segera menikah dalam waktu dekat.

Baca juga : Nikita Mirzani Anggap Pacaran Dengan Pria Lokal Lebih Enak

Sayang, di tengah kabar bahagia ini, seorang paranormal berbasis di Australia meramal hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan lama.

Keduanya tidak akan memiliki hubungan yang berakhir bahagia. Paranormal bernama Kerrie Erwin ini meragukan jika Pangeran Harry dan Meghan akan bahagia.

Menurutnya, hubungan pasangan tersebut akan berlangsung hanya lima tahun.

“Saya mendapatkan firasat, kalau Meghan akan hamil tahun depan. Tapi sebenarnya, saya berpikir, hubungan itu tidak akan bertahan lama. Saya mungkin memprediksikan, hanya lima tahun bertahan,” ujar Kerrie seperti dilansir dari News.

Masalah pribadi di antara keduanya dinilai Kerrie menjadi salah satu penyebab retaknya hubungan tersebut. Hal ini terjadi karena mereka adalah dua individu yang sangat kuat.

“Ya, itu menyedihkan. Saya berharap mereka mendapatkan kehidupan yang terbaik,” ungkapnya.

Menariknya, tak hanya meramal nasip hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Kerrie juga meramal Pangeran William dan Kate yang akan memiliki bayi perempuan pada tahun 2018.

(Png – sisidunia.com)