Home » News » Seorang Menantu Siram Kopi Panas ke Mertuanya

Seorang Menantu Siram Kopi Panas ke Mertuanya



Jakarta – Elyana harus meringkuk di penjara lantaran terkait konflik berkepanjangan dengan mertua hingga berujung pada penyiraman kopi panas. Percekcokan di antara keduanya muncul sejak 2003 dan terus terulang.

Seorang Menantu Siram Kopi Panas ke Mertuanya

Ilustrasi

Saat digiring menuju sel tahanan Pengadilan Negeri Medan, Sumatera Utara, Elyana mengatakan percekcokan terjadi setelah dirinya difitnah selingkuh.

Baca juga : Seorang Dokter Gigi Diharuskan Membayar Rp 10 Miliar Kepada Ibu Kandungnya

“Karena dia (Carissa) memfitnah saya selingkuh. Menuduh saya selingkuh dengan adik dia,” kata Elyana, Rabu (3/1/2018).

Sementara itu, seusai persidangan, penasihat hukum terdakwa Elyana, Dedek Gunawan, mengatakan ada perbedaan keterangan saksi dengan hasil visum akibat siraman kopi.

“Terjadi kejanggalan seperti ada perbedaan antara keterangan saksi yang melihat dengan hasil visum. Dalam visum ada luka bakar di dada, punggung, dan tangan,” ujarnya.

“Sedangkan saksi yang melihat langsung menyebut air kopi itu dalam keadaan dingin,” tambah Dedek.

Persidangan kemudian berlanjut pada 9 Januari 2017 dengan agenda masih mendengarkan keterangan saksi.

Seperti diberitakan sebelumnya, konflik keluarga ini berjalan terus-menerus dan tidak berkesudahan. Elyana menikah dengan putra Carissa, Chandra Yan.

Puncak konflik ketika gelar dimediasi secara kekeluargaan di rumah kerabat mereka di Kompleks Krakatau Resident pada Juni 2017. Perbuatan Elyana ini diancam dengan pidana Pasal 351 ayat 1 KUHP.

(Png – sisidunia.com)