Home » News » Polisi Selidiki Peredaran Video Hot Bocah Dengan Perempuan Dewasa

Polisi Selidiki Peredaran Video Hot Bocah Dengan Perempuan Dewasa



Jakarta – Media sosial digegerkan dengan beredarnya cuplikan video yang memperlihatkan adegan dewasa antara bocah lak-laki dengan perempuan dewasa, beberapa hari ini.

Polisi Selidiki Peredaran Video Hot Bocah Dengan Perempuan Dewasa

Ilustrasi Film Dewasa

Salah satunya menunjukkan seorang bocah laki-laki beradegan intim dengan seorang perempuan dewasa, dan ada dua video hot bocah yang saat ini beredar di internet.

Sementara dalam video yang lainnya, juga mempertontonkan adegan panas antara dua bocah laki-laki bersama seorang perempuan dewasa bertato.

Dalam video kedua, terdengar perekam dan para pemeran dalam video tersebut melakukan percakapan menggunakan salah satu bahasa daerah yang ada di Indonesia.

Bahkan dalam video yang diperankan dua bocah, ada air mineral dan minuman beralkohol khas Indonesia.

Di grup-grup media sosial, screenshot video-video bocah beradegan intim dengan perempuan dewasa ini banyak diperbincangkan dan menyebar viral.

Baca juga : Kecintaan Warga Bali Pada Tradisi Membuat Kagum Rossa

Namun tak sedikit pula link phishing bertebaran menjebak pengguna media sosial yang memanfaatkan situasi gegernya video panas tak bermoral ini.

Terkait beredarnya video asusila anak di bawah umur sejak dua minggu lalu, pihak kepolisian mengatakan telah melakukan penyelidikan.

“Kita sudah selidiki video itu sejak 2 minggu yang lalu,” kata Kasubdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Roberto Pasaribu.

(Png – sisidunia.com)