Home » News » Pelecehan Seksual Kepada Anak, Kak Setu Ingin Pelaku Dihukum Mati

Pelecehan Seksual Kepada Anak, Kak Setu Ingin Pelaku Dihukum Mati



Jakarta – Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi meminta aparat penegak hukum untuk memberikan hukuman mati kepada para pelaku pelecehan seksual yang menyasar anak-anak.

Pelecehan Seksual Kepada Anak, Kak Setu Ingin Pelaku Dihukum Mati

Seto Mulyadi

“Harus ada pemberatannya seumur hidup. Sampai hukuman mati kalau perlu,” katanya, Kamis (4/1/2018).

Baca juga : Pria Asal Florida Ini Tega Setrum Istrinya Lantaran Ganti Status di Facebook

Pria yang karib disapa Kak Seto ini menyebut, aksi predator seksual ini cukup berbahaya bagi penerus bangsa. “Karena ini merusak generasi bangsa,” ucapnya.

Seto mewanti-wanti kepada seluruh orangtua dan tenaga pendidik untuk menjaga anak-anak dari para predator pelecehan seksual di bawah umur.

“Terutama pendidikan para guru untuk memposisikan sahabat siswa bukan sebagai bosnya siswa yang selalu memerintahkan, biarkan siswa berkembang dengan sendirinya namun tetap adanya pengawasan,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui masyarakat ibu kota kembali digegerkan dengan video porno yang melibatkan bocah laki-laki dengan perempuan dewasa. Video tersebut viral lantaran terus menerus disebarkan melalui pesan berantai.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan hingga saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

“Penyidik Cyber Crime sudah menyelidiki video tersebut, penyidik masih bekerja,” ucap Argo.

Dalam video itu, tampak bocah dan wanita tersebut bermesraan di balkon sebuah tempat penginapan, adegan kemudian berlanjut ke atas ranjang.

Keduanya kemudian melakukan persetubuhan di ranjang dan di bak mandi. Adegan itu direkam secara profesional dengan resolusi gambar yang cukup baik.

(Png – sisidunia.com)