Home » Hiburan » Opick Ajak Putrinya Kunjungi Tempat Pengungsian Palestina

Opick Ajak Putrinya Kunjungi Tempat Pengungsian Palestina



Jakarta – Pada Desember 2017, Opick mengajak salah satu putrinya untuk berkunjung ke tempat pengungsian di Palestina. Ia memiliki maksud mulia, tak lain ialah menularkan jiwa sosial yang ada dalam dirinya pada sang anak, Ghaniya D’Salma Firdaus.

Opick Ajak Putrinya Kunjungi Tempat Pengungsian Palestina

Opick dan Ghaniya D’Salma Firdaus

Bagi Opick, menunjukkan pekerjaan yang selama ini ditekuni kepada sang anak menjadi hal yang perlu untuk ia lakukan. Penyanyi religi asal Jawa Timur tersebut ingin hal tersebut juga dilakukan oleh anak-anaknya demi membantu masyarakat luas.

Baca juga : Ceraikan Lucky Hakim, Tiara Dewi Sudah Punya Gandengan Baru ?

“Biar dia tahu apa yang dikerjakan oleh bapaknya, bahwa hampir di sepuluh tahun ini kita kerja kita buat konser-konser untuk Palestina untuk bencana, untuk pembangunan masjid-masju untuk pembangunan sekolah-sekolah jadi memang lebih banyak di sosial jadi anak harus di bawa apa yang kita kerjakan dia tahu,” terangnya di kawasan Jakarta Timur.

“Saya bilang sama Gania, dia harus mengerjakan seperti apa yang saya kerjakan. Kerjanya apa bantu masyarakat sebanyak-banyaknya. Apa yang bisa kita lakukan hari ini. Bahasa kerennya kalau ada satu kebaikan, ikut walaupun kamu jadi keset ya, walaupun kamu jadi sepatunya walaupun kami jadi sandalnya,” tambahnya.

Selama berada di tempat pengungsian warga Palestina, Gania melakukan banyak hal. Diakui Opick, buah cintanya dengan Dian Rositaningrum tersebut sangat akrab dengan anak-anak setempat.

Berada di usia remaja, Gania menikmati segala kondisi di tempat pengungsian. Ia bersyukur lantaran memiliki kesempatan luar biasa yang tak semua orang bisa mendapatkannya.

“Seneng bisa lihat langsung ke sana. Awalnya takut enggak mau, tapikan ada ayah,” terangnya.

“Merasa bersyukur bisa melihat langsung, merasa bersyukur juga melihat keadaan di sini lebih beruntung daripada keadaan anak-anak di sana,” pungkas Gania.

(Png – sisidunia.com)